Sunday , 25 July 2021 18:23
Home / La Liga / Koeman: Kompetisi Akan Sengit Hingga Pekan Terakhir
foto: gilabola.com

Koeman: Kompetisi Akan Sengit Hingga Pekan Terakhir

BARCELONA – Usai kalahkan Getafe, Barcelona berhasil membuntuti dua pesaingnya dalam perebutan gelar La Liga musim 2020/2021. Menurut Ronald Koeman, persaingan sengit ini akan bertahan hingga pekan terakhir liga.

Sebagaimana diketahui Barcelona berhasil memetik kemenangan besar 5-2 saat mereka menjamu Getafe di Camp Nou dinihari tadi. Lionel Messi menjadi bintang pada laga ini, dimana dirinya berhasil mencetak sepasang gol untuk kemenangan La Blaugrana.

Kemenangan ini sendiri membuat Barcelona hanya terpaut lima poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen, dengan catatan pasukan Ronald Koeman masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

“Saya pikir ini adalah hasil yang bagus, kami bermain bagus.” kata Koeman usai pertandingan pada Marca.

“Apalagi di babak pertama, kami fokus dan punya peluang. Kami tampil kuat. Saya senang dengan menit-menit itu. Leo mencetak gol yang hebat setelah menerima umpan bagus dari Busquets.

“Di babak kedua, setengah jalan, kami sedikit melambat dan segalanya menjadi rumit saat skor menjadi 3-2. Kami melambat, dan itu adalah sesuatu yang perlu kami pelajari.”

“Saya tidak berpikir kami lebih kuat dari tiga tim lainnya. Mereka juga menang dan kita semua akan menghadapi pertandingan yang sulit. Pertarungan akan berlangsung sampai pertandingan terakhir.”

Selanjutnya Barcelona akan bertandang ke Villarreal akhir pekan ini sebelum melakoni pertandingan terakhir di bulan April menghadapi Granada.

Baca Juga

Agen Klarifikasi Ketertarikan Atletico Madrid Kepada Giovanni Di Lorenzo

NAPLES – Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi angkat bicara soal gosip yang melibatkan Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *