Friday , 30 July 2021 8:50
Home / La Liga / Koke: Atletico Madrid Telah Buktikan Diri!
foto: sindonews.net

Koke: Atletico Madrid Telah Buktikan Diri!

MADRID – Kapten Atletico Madrid, Koke memberikan pesan untuk para pihak yang meragukan kapasitas timnya setelah mereka berahasil memenangkan gelar La Liga musim 2020/2021.

Atletico Madrid tampil sangat baik dari awal hingga pertengahan musim. Namun saat dipertengahan, mereka mengalami inkonsistensi sehingga membuat pesaing seperti Barcelona dan Real Madrid mampu memangkas jarak dan kompetisi La Liga benar-benar ditentukan di partai penutup.

Koke sendiri nyaris selalu tampil untuk Atletico Madrid pada pertandingan La Liga musim 2020/21 dimana ia dimainkan pada 37 pertandingan selama semusim.

Usai laga puncak, pemain internasional Spanyol itu mengklaim kemampuan timnya untuk menangani tekanan dari segala arah dan kesuksesan di hari terakhir telah membantah keraguan tentang mentalitas pasukan Diego Simeone.

“Tim ini mempercayai diri sendiri, banyak orang tidak percaya pada kami saat jarak perlahan dipangkas, tapi itu adalah kondisi yang normal,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

“Setiap gelar istimewa, masing-masing memiliki momennya sendiri, tetapi sekarang saya telah menjadi kapten, saya menikmati setiap momen.”

“Saya bangga di tahun 2014 dan saya kembali sekarang.”

Gelar La Liga ini merupakan gelar ke-11 Atletico sejak mereka berdiri. Terakhir Los Colchoneros memenangkan gelar La Liga pada musim 2013/2014.

Baca Juga

Sergio Ramos, Paris Saint Germain

Tak Lagi Satu Tim, Eden Hazard Sebut Sergio Ramos Sebagai Pemimpin Sejati

Madrid – Punggawa Real Madrid, Eden Hazard mengaku sangat sedih saat Sergio Ramos benar-benar memutuskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *