Saturday , 1 October 2022 11:00
Home / Internasional / Koke: Masa Depan Spanyol Cerah Dengan Pedri Dan Gavi
foto: football-espana.net

Koke: Masa Depan Spanyol Cerah Dengan Pedri Dan Gavi

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Koke memuji dampak yang diberikan oleh bintang muda ​​Gavi dan Pedri untuk timnas Spanyol.

Seperti diketahui dua pemain milik Barcelona itu secara spektakuler berhasil masuk ke dalam rencana Luis Enrique dalam 12 bulan terakhir dimana sang pelatih bertujuan untuk menyegarkan skuat veteran La Roja menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Gavi yang berusia 17 tahun menjadi pemain termuda yang mewakili Spanyol di level senior pada bulan Oktober, sementara Pedri memainkan peran utama dalam perjalanan mereka ke semi final Euro 2020.

Dua pemain muda itu dimainkan pada pertandingan UEFA Nations League melawan Portugal 2 Juni lalu. Terlepas dari hasil imbang 1-1 yang didapat, Koke merasa terkesan saat bermain bersama mereka.

“Bermain dengan Xavi dan Iniesta adalah hak istimewa bagi saya dan sekarang saya dapat melihat pertumbuhan Pedri dan Gavi.” ujar Koke pada Marca.

“Mereka memiliki masa kini dan masa depan yang spektakuler. Saya sangat menikmati bermain dengan mereka dan saya ingin memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Selanjutnya Spanyol akan menghadapi Republik Ceko di Praha besok malam, sebelum perjalanan tandang ke Swiss pada 9 Juni, dan pertandingan terakhir bulan ini, melawan Ceko di Malaga pada 12 Juni.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Dani Alves

Sudah Tidak Berseragam Barcelona, Dani Alves Terang-terangan Punya Rasa Kagum Terhadap Cristiano Ronaldo

Mexico – Mantan penggawa Barcelona, Dani Alves melontarkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Pasalnya ia mengakui …

Leave a Reply

Your email address will not be published.