Sunday , 3 July 2022 0:23
Home / Premier League / Komentar Craig Burley Soal Rumor Transfer Chelsea yang Ingin Merekrut Raheem Sterling
Raheem Sterling

Komentar Craig Burley Soal Rumor Transfer Chelsea yang Ingin Merekrut Raheem Sterling

London – Mantan penggawa Chelsea, Craig Burley mempertanyakan keinginan The Blues untuk merekrut Raheem Sterling dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Raheem Sterling memang merupakan salah satu penyerang andalan Josep Guardiola di skuat Manchester City. Sang pemain cukup sukses membantu The Citizens merengkuh gelar Premier League pada musim kemarin.

Namun belakangan ini Raheem Sterling dikabarkan mulai tak nyaman di Manchester City. Itu karena menit bermainnya yang mulai berkurang.

Situasi tersebut memantik rumor masa depannya, dan kini Sterling disebut-sebut sedang diincar oleh Chelsea. The Blues bahkan sudah melayangkan penawaran kepada Manchester City untuk merekrutnya.

Mendengar hal tersebut Craig Burley menilai bahwa Chelsea belum butuh untuk mendatangkan Sterling. Karena ia menilai The Blues sudah punya banyak pemain dengan tipe serupa di skuat mereka saat ini.

“Jika kesepakatan ini benar-benar terjadi, apakah Chelsea hanya mencoba membebani diri dengan pemain serupa?” kata Burley.

“Saya tahu dia bisa bermain di lini depan tetapi begitu juga Christian Pulisic, Hakim Ziyech sampai batas tertentu, Hudson-Odoi, Mason Mount. Timo Werner adalah seorang striker tetapi dia bermain dominan di sisi kiri.”

“Itu hanya menambah lima atau enam pemain yang sudah mereka miliki yang bisa melakukan hal serupa,” lanjutnya.

“Sekarang bisakah dia bermain dengan lebih baik? Dia telah melakukannya baru-baru ini, tetapi dia bermain di tim yang jauh lebih baik. Itu membantu.”

“Itu tidak akan menjawab semua pertanyaan, ini akan menjadi salah satu bagian dari teka-teki yang masih hilang tiga atau empat bagian sebelum mereka bahkan mendekati City dan Liverpool,” pungkasnya.

Baca Juga

Barcelona Putuskan Tidak Permanenkan Status Adama Traore

BARCELONA – Penyerang Spanyol, Adama Traore telah kembali ke Wolves setelah masa pinjamannya berakhir di …

Leave a Reply

Your email address will not be published.