Sunday , 3 July 2022 0:31
Home / Premier League / Komentar Pedas Kaveh Solhekol Terkait Situasi Romelu Lukaku
Romelu Lukaku

Komentar Pedas Kaveh Solhekol Terkait Situasi Romelu Lukaku

London – Situasi Romelu Lukaku bersama Chelsea saat ini memang cukup menarik perhatian. Pasalnya sang pemain memilih untuk kembali ke Inter Milan, hal ini mungkin sesuai dengan keinginan sang striker tapi jelas tidak bagus untuk reputasinya.

Betapa tidak, Romelu Lukaku baru saja ditebus Chelsea dari Inter Milan pada tahun 2021 lalu. The Blues harus memecahkan rekor transfer klub, saat itu kehadirannya diharapkan mampu memberikan dampak besar di lini depan tim.

Namun nahasnya Romelu Lukaku justru gagal total di Stamford Bridge. Ia lambat beradaptasi dengan gaya main Thomas Tuchel.

Menerima hasil buruk tersebut kini Chelsea bersiap melepas Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dengan skema pinjaman. Dipandang dari sisi The Blues, transfer Lukaku jelas sangat buruk.

Analis sepak bola Inggris, Kaveh Solhekol memberikan komentarnya. Menurutnya, tidak ada cara halus untuk menyebut kepindahan bolak-balik Lukaku. Jelas bahwa Lukaku akan dicap sebagai pemain buruk.

“Tidak ada sisi positif yang bisa Anda putarkan untuk situasi ini. Transfer Lukaku akan tercatat dalam sejarah Premier League sebagai salah satu transfer terburuk sepanjang masa,” ujar Solhekol.

“Chelsea merekrutnya dengan biaya hampir mencapai 100 juta pounds. Sebelumnya dia main brilian selama dua musim di Inter, lalu dia pindah ke Chelsa dan segalanya memburuk dengan cepat.”

“Dia pernah melakukan wawancara dan saat itu pada dasarnya dia mengatakan ingin kembali ke Inter. Jika dilihat dari luar, sepertinya hati Lukaku tidak benar-benar berada di Chelsea.”

“Saya paham jika dia tidak benar-benar menyukai gaya main Chelsea di bawah Thomas Tuchel. Namun, tampaknya dia tidak benar-benar mencoba beradaptasi,” pungkasnya.

Baca Juga

Bruno: Manchester United Tidak Akan Melepas Cristiano!

MANCHESTER – Bruno Fernandes ikut angkat bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.