Sunday , 25 July 2021 19:26
Home / Premier League / Komentar Wayne Rooney Terkait Transfer Jason Sancho ke MU
Jadon Sancho

Komentar Wayne Rooney Terkait Transfer Jason Sancho ke MU

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Wayne Rooney turut memberikan komentarnya terkait transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Menurutnya itu adalah keputusan yang tepat dan bakal menambah rasa percaya diri tim.

Manchester United sendiri mengumumkan kesepakatannya dengan pihak Borussia Dortmund perihal transfer Jadon Sancho dengan harga sebedar 73,1 juta pounds di awal bulan Juli ini. Kendati demikian, pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut belum sepenuhnya menginjakkan kaki di Old Trafford.

Ia masih harus menjalani satu proses penting, yakni tes medis, sebelum bisa menandatangani kontrak. Masalahnya, ia terlalu sibuk dengan Timnas Inggris di Euro 2020 sehingga belum bisa mengikuti tes medis dengan Manchester United.

Banyak yang meyakini kalau Sancho akan menjadi salah satu rekrutan terbaik Manchester United. Begitu pun dengan Wayne Rooney yang menilai jika sang pemain sangat cocok dengan The Red Devils.

“Dia mencetak gol, membuat gol, jadi saya pikir ini adalah perekrutan yang sangat bagus,” ujar Rooney.

“Saya pikir akan ada banyak tekanan, yang di mana itu memang seharusnya bersama Manchester United. Sancho akan masuk, mereka dirumorkan akan mendatangkan beberapa pemain lagi,” Rooney melanjutkan.

“Mereka sekarang ada pada masa di mana fans menginginkan kesuksesan, trofi, dan Ole beserta staf pelatihnya akan berada di bawah tekanan untuk mempersembahkan itu.”

“Manchester City, Chelsea si juara Liga Champions, Liverpool, ada beberapa tim yang sangat bagus, tapi anda bisa melihat Manchester United, mereka secara bertahap membaik. Saya pikir mereka akan menjadi penantang musim depan,” tutupnya.

Baca Juga

Diego Simeone Buka Pintu Untuk Sambut Kembali Antoine Griezmann

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone turut membahas soal hubungan transfer dengan mantan pemainnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *