Saturday , 1 October 2022 17:50
Home / La Liga / Langsung Gacor, Robert Lewandowski Tak Menyangka Bisa Cepat Beradaptasi dengan Barcelona
Robert Lewandowski

Langsung Gacor, Robert Lewandowski Tak Menyangka Bisa Cepat Beradaptasi dengan Barcelona

Barcelona – Striker asal Polandia, Robert Lewandowski. Tidak menyangka jika dirinya bisa langsung mencetak banyak gol bagi klub barunya saat ini, Barcelona.

Robert Lewandowski membuat sebuah keputusan besar pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia mengambil langkah untuk meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan Barcelona.

Tak butuh waktu lama, sang striker langsung membuktikan ketajamannya. Robert Lewandowski tampil sangat produktif bagi Barcelona.

Sejauh ini Robert Lewandowski sudah mencetak 11 gol dari delapan pertandingan di semua kompetisi. Itu termasuk hattrick ke gawang Viktoria Plzen di Liga Champions.

Meski tiba di Barcelona pada usia 34 tahun, Robert Lewandowski langsung mencetak banyak gol seperti sudah lama berada di Spanyol. Lewandowski sendiri mengaku kaget dengan proses adaptasinya itu.

“Saya tidak menyangka akan memulai seperti ini karena Anda tidak bisa menebak awalnya,” kata Lewandowski.

“Tapi saya harus mengatakan saya tidak menghitung angka dll, saya datang dan mencoba untuk memenangkan tim sebanyak mungkin.”

“Saya merasa sangat nyaman di sini, bukan hanya karena klub tempat saya datang, tetapi juga karena atmosfernya,” lanjutnya.

“Kolega, dan staf, semuanya memperlakukan saya dengan baik, dan bagaimana mereka melakukan segalanya agar saya bisa menyesuaikan diri di sini, semuanya membuat saya merasa sangat istimewa di Barcelona.”

“Saya tahu bahwa periode pertama adaptasi akan sangat penting tidak hanya bagi saya tetapi juga untuk tim dan saya melakukan segalanya untuk mengatasinya secepat mungkin, untuk diri saya sendiri dan untuk tim,” pungkasnya.

Baca Juga

Kylian Mbappe

Javier Balboa Sarankan Real Madrid Jangan Padamkan Ketertarikannya Terhadap Kylian Mbappe

Madrid – Mantan penggawa Real Madrid, Javier Balboa turut memberikan komentarnya terkait ketertarikan Los Blancos …

Leave a Reply

Your email address will not be published.