Sunday , 13 June 2021 7:19
Home / Bundesliga / Laroy Sane Akui Musim Pertamanya Di Bayern Tidak Berjalan Sesuai Ekspektasi
foto: football5star.com

Laroy Sane Akui Musim Pertamanya Di Bayern Tidak Berjalan Sesuai Ekspektasi

MUNICH – Winger Bayern Munchen, Leroy Sane mengakui kegagalannya untuk tampil impresif di Bayern Munchen musim ini dan sekarang ia ingin mulai memperbaiki itu di Euro 2020.

Sebagaimana diketahui Leroy Sane didatangkan Bayern Munchen dari Manchester City dengan tebusan senilai € 60 juta pada musim panas tahun lalu. Pemain berusia 27 tahun itu dikontrak di Allianz Arena hingga Juni 2025.

Leroy Sane tampil menjanjikan di awal musim, akan tetapi ia kembali dihantui cidera dan mengalami kemunduran hingga saat ini. Meskipun begitu Sane tetap tampil cukup baik untuk Bayern. Tercatat dari 32 penampilannya di Bundesliga, Sane membukukan 6 gol dan 9 assist pada musim pertamanya membela Bayern.

Akan tetapi baginya perolehan itu tidaklah cukup mengingat biaya yang dikeluarkan Bayern saat menebusnya sari City.

“Saya tahu bahwa saya belum memainkan musim yang luar biasa.” kata Sane pada Goal dan SPOX.

“Bagi saya itu sedikit lebih sulit secara umum karena corona dan cedera lutut saya. Penting bagi saya untuk mendapatkan kembali ritme saya, menjadi bugar.”

“Sekarang saya menempatkan semua fokus saya pada Kejuaraan Eropa.”

Selain itu Sane juga mengungkapkan simpatinya terhadap mantan rekan satu timnya di City menyusul kekalahan final Liga Champions atas Chelsea akhir pekan lalu.

“Saya merasa sangat kasihan kepada para pemain, klub, dan para penggemar. Saya berharap mereka memenangi gelar ini,” tambahnya.

“Sayangnya itu tidak berhasil, tetapi saya tahu bahwa mereka akan tetap lapar akan gelar dan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi ini suatu hari nanti. Saya berharap mereka tetap menjadi yang terbaik!”

Baca Juga

Hansi Flick Tegaskan Ingin Latih Timnas Jerman, Bukan Barcelona!

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Hans-Dieter Flick menegaskan bahwa ia tidak tertarik untuk menggantikan Ronald …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *