Monday , 17 January 2022 23:34
Home / La Liga / Lautaro Martinez Ungkap Alasan Tolak Barcelona Meski Telah Dibujuk Messi

Lautaro Martinez Ungkap Alasan Tolak Barcelona Meski Telah Dibujuk Messi

MILAN – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez membeberkan alasannya menolak Barcelona pada beberapa kesempatan transfer lalu. Ia bahkan mengungkap jika Lionel Messi telah membujuknya, namun ia bersikeras untuk bertahan di Giusppe Meazza hingga sekarang.

Sebagaimana diketahui Lautaro Martinez baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter hingga 2026.

Nama Lautaro Martinez sempat menjadi subjek panas pada tahun 2020 dimana Barcelona sangat ingin mengontraknya pada saat itu, tetapi mereka tidak pernah berhasil mencapai kesepakatan dengan Inter.

Dalam wawancaranya, Lautaro menjelaskan bahwa pada saat itu, Lionel Messi juga memberikan dukungan jika ia ingin bergabung di Barcelona.

“Memang benar, Messi menginginkan saya di Barcelona. Kami sudah berbicara berkali-kali saat bertugas internasional dengan Argentina,” kata Lautaro kepada SportMediaset.

“Dia berbicara kepada saya tentang situasi di sana, tetapi saya selalu tetap tenang dan saya selalu berbicara dengan Inter untuk menemukan kesepakatan [mengenai kontrak baru] karena saya senang di sini. Saya senang telah tinggal disini. Saya dan keluarga saya bahagia di sini.”

Namun, Lautaro melihat mantan rekannya, Romelu Lukaku meninggalkan Giuseppe Meazza di musim panas lalu untuk kembali ke Chelsea dengan harga €115 juta.

“Itu adalah pilihan pribadi,” jelas Lautaro.

“Dia senang di sini, tetapi dia memutuskan untuk pergi karena itulah yang dia rasakan.

“Saya telah menjadi seorang ayah dan saya berkembang di dalam dan di luar lapangan,” tambah Lautaro dalam wawancara lain dengan Sky Sport Italia.

“Terkadang saya marah dengan sangat cepat dan itu adalah sesuatu yang harus saya tingkatkan.”

“Inzaghi membantu saya. Kami berbicara di telepon ketika saya bermain di Copa America selama musim panas. Saya selalu mencoba belajar dari pelatih saya karena mereka memiliki pengalaman dan menginginkan yang terbaik untuk kami.”

“Sekarang kami sedang mempersiapkan pertandingan melawan Roma dan Real Madrid. Roma memiliki pelatih top yang suka bermain bagus. Suasananya akan ramai dan pertandingan berikutnya melawan Real Madrid akan menjadi penting untuk pertumbuhan kami.”

Baca Juga

Barcelona Pertimbangkan Lepas Sergino Dest Dengan Status Pinjaman

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk meminjamkan bek sayap mereka, Sergino Dest di jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *