Tuesday , 21 September 2021 13:11
Home / La Liga / Lazio Pantau Situasi Winger Real Sociedad, Adnan Januzaj
foto: saintsmarching.com

Lazio Pantau Situasi Winger Real Sociedad, Adnan Januzaj

ROME – Raksasa Serie A, Lazio kabarnya tengah memantau situasi winger Real Sociead, Adnan Januzaj selama jendela transfer musim panas ini. Menurut laporan terkini, Januzaj merupakan opsi yang sedang dipertimbangkan Maurizio Sarri.

Saat ini Real Sociedad sendiri sedang mempertimbangkan opsi untuk menjual Adnan Januzaj. Bukan tanpa alasan, meski mantan pemain Man United itu masih memiliki kontribusi di musim lalu, namun kontraknya akan kadaluarsa per Juni tahun depan.

Sementara itu sebagaimana dilansir El Mundo Deportivo, bos baru Lazio, Maurizio Sarri ingin meningkatkan kualitas di lini tengah. Ia sedang mengincar mantan anak buahnya, Jose Callejon yang saat ini berseragam Fiorentina.

Akan tetapi kesepakatan berjalan alot dimana Lazio hanya bersedia menebus Callejon sebesar €2 juta, sementara Fiorentina tidak menerima negosiasi dari angka €4 juta.

Kebuntuan atas transfer Callejon telah membuka kemungkinan baru bagi Januzaj sebagai alternatif.

Laporan itu mengungkap jika Lazio berkemungkinan besar akan berpaling ke Januzaj dan segera melakukan negosiasi. Namun Lazio nampaknya akan menemukan kendala yang sama dimana sebelumnya La Real membuka harga senilai € 10 juta untuk pemain internasional Belgia tersebut.

Baca Juga

Terungkap Carlo Ancelotti Pernah Hubungi David Luiz Setelah Kepergian Ramos-Varane

MADRID – Real Madrid rupanya sempat dilanda kepanikan pasca kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *