Saturday , 1 October 2022 19:10
Home / Serie A / Leao: Ibrahimovic Sangat Membantu Di Masa Adaptasi
foto: liputan6.com

Leao: Ibrahimovic Sangat Membantu Di Masa Adaptasi

MILAN – Rafael Leao mereview tahun-tahun pertamanya di AC Milan, bagaimana dia berubah sejak saat itu dan hubungannya dengan penyerang legenda Zlatan Ibrahimovic.

Seperti diketahui Rafael Leao bergabung bersama Rossoneri pada Agustus 2019 dari Lille dalam kesepakatan senilai €29,5 juta. Leao berkembang menjadi pemain yang sangat kuat di Italia dan memiliki andil yang cukup besar dalam keberhasilan Milan memenangkan scudetto musim lalu.

Dengan kurang dari dua tahun tersisa dalam kontraknya, Rossoneri ingin mengikatnya dengan kontrak baru, meski Chelsea siap melakukan manuver untuk membuat pemain berusia 23 tahun itu berpaling ke London.

Berbicara kepada majalah Outpump, Leao pertama kali membahas beberapa kesulitan awal yang dia hadapi setelah kedatangannya di Milan pada 2019.

“Dua tahun pertama di Milan terasa sulit, saya datang dari Prancis, di mana semuanya lebih kecil dan hidup yang sangat berbeda.” imbuh Leao.

“Ketika anda tiba di Milan, anda tahu bahwa anda harus menjadi seorang pemenang, bahwa banyak legenda mengenakan seragam yang sama dengan anda, memenangkan begitu banyak trofi.”

“Anda merasakannya dan anda langsung menjalaninya. Setelah proses transisi, saya menjadi orang yang berbeda dan pemain yang berbeda.”

Leao kemudian membahas soal bantuan yang dia terima dan hubungannya dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Dalam periode itu keluarga saya, pelatih Pioli dan Ibra, yang selalu dekat dengan saya setiap hari, sangat penting.”

“Zlatan adalah contoh, dia mengajari saya pentingnya bertanya, selalu fokus, bahkan di luar lapangan. Kami berbicara kapan pun kami bisa, bukan sebagai profesional atau kolega, tetapi sebagai pria.”

“Sekarang saya ingin memanfaatkan semua peluang yang ada, saya ingin menjadi pahlawan dan pantas mendapatkan tempat saya di starting eleven tim nasional Portugal.

“Jika kemudian ada peluang untuk menang, yah, itu akan sangat menyenangkan.”

Baca Juga

Dejan Kulusevski

Hengkang dari Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Lebih Baik

London – Pesepakbola berkebangsaan Swedia, Dejan Kulusevski mengakui jika dirinya merasa lebih baik setelah memutuskan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.