Tuesday , 21 September 2021 12:52
Home / Bundesliga / Legenda BVB Belum Anggap Haaland Sebagai Pemain Kelas Dunia
foto: detik.net.id

Legenda BVB Belum Anggap Haaland Sebagai Pemain Kelas Dunia

DORTMUND – Legenda Borussia Dortmund, Jurgen Kohler menilai pemain bintang asal Norwegia, Erling Braut Haaland belum menjadi pemain kelas dunia meski telah tampil impresif selama dua musim berturut-turut.

Nama Erling Braut Haaland bersama Kylian Mbappe sedang digadang-gadang untuk menjadi penerus superstar sepakbola dunia mengikuti jejak rival terhebat sepanjang masa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini.

Jurgen Kohler mengakui soal kapabilitas seorang Haaland. Namun menurutnya, pemain berusia 21 tahun itu masih perlu tampil konsisten untuk membuktikan dirinya sebagai pemain kelas dunia.

“Dia belum menjadi pemain kelas dunia. Dia striker top dan memiliki semua keterampilan untuk melakukannya, tetapi dia masih harus membuktikannya.” ujar Kohler saat ditanya soal Haaland pada Ruhr Nachrichten.

“Dia masih perlu mendapatkan pelajaran tambahan yang entah dari mana. Pada usia 21, dia telah tampil sejauh ini. Itu adalah hal yang luar biasa. Saya yakin dia akan selalu menemukan cara sehingga dia tidak dapat dihentikan. Dengan pengalaman, dia akan menjadi pemain kelas dunia.”

Selain Haaland, Kohler juga memiliki pendapatnya soal Kylian Mbappe yang merupakan pemain paling dicari di dunia saat ini.

“Kylian Mbappe memiliki potensi terbesar. Saya melihatnya lebih sebagai pesepakbola kelas dunia, karena dia tidak hanya mengandalkan kecepatan. Apa yang dia lakukan? Hook pendek, kontrol bola pendek – saya tidak melihta Mbappe melakukan sesuatu yang gegabah.”

Baca Juga

Presiden Bayern Akui Tak Bisa Menahan Kimmich Dan Goretzka

MUNICH – Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer mengakui bahwa klubnya saat ini tidak dapat mempertahankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *