Sunday , 26 September 2021 8:19
Home / Premier League / Legenda Manchester City Beri Komentar Soal Rencana Transfer Pep Guardiola
foto: bola.net

Legenda Manchester City Beri Komentar Soal Rencana Transfer Pep Guardiola

MANCHESTER – Legenda Manchester City, Shaun Goater mengaku ingin melihat Kylian Mbappe atau Erling Haaland bermain di Etihad. Akan tetapi ia juga mendukung pergerakan City untuk Harry Kane.

Shaun Goater memberikan komentarnya terhadap transfer saga yang melibatkan City saat ini, dimana nama besar seperti Kylian Mbappe, Erling Haaland dan Harry Kane telah dikaitkan sepanjang jendela transfer musim panas.

Sementara itu menurut sejumlah laporan, Pep Guardiola sedang disibukan mencari penyerang baru setelah kepergian penyerang Argentina, Sergio Aguero ke Barcelona. Akan tetapi pencarian Nomor 9 baru diyakini tidak akan menjadi pembelian yang lebih dari £ 100 juta mengingat masalah ekonomi akibat wabah Covid-19.

Dari beberapa nama yang pernah disebutkan, nama Harry Kane merupakan nama terdekat yang bisa bergabung. Terlebih kapten timnas Inggris itu sebelumnya sempat memberikan indikasi bahwa ia ingin meninggalkan Spurs.

“Jika Kane datang, dia akan menjadi rekrutan berkualitas, tetapi ketika saya melihatnya, saya pikir dua kandidat lainnya [Haaland dan Mbappe] bisa menjadi opsi jangka panjang.” pungkas Goater pada Goal.

“Haaland dan Mbappe akan memberi klub garansi hingga 10 tahun, tetapi jika City mencari penyerang yang luar biasa, maka Harry Kane termasuk kedalamnya.”

“Itu tergantung pada apakah biayanya tepat. Beberapa tahun yang lalu dikabarkan bahwa Kane akan berakhir di City, jadi saya masih berpikir peluang itu besar. Saya pikir Kane akan menjadi opsi yang paling mungkin dibandingkan dengan Mbappe atau Haaland saat ini.”

Dapat dipahami bahwa City bisa menyodorkan tawaran untuk Kane pada jendela transfer musim panas ini. Rekornya untuk Tottenham dan Inggris menunjukkan bahwa dia bisa bermain mulus di bawah asuhan Guardiola dan bisa menjadi orang yang membantu The Citizens mengakhiri penantian panjang mereka untuk meraih gelar Liga Champions.

“Ya, dia [Kane] adalah seorang finisher dengan kualitas dan orang-orang di City akan bisa menyatu.” tambahnya

“Harry Kane juga bisa turun ke dalam dan memberikan umpan untuk pemain sayap dan bahkan ketika dia melebar sendiri, dia memiliki umpan silang yang berkualitas. Dia akan cocok sebagai bagian yang sempurna, kita berbicara tentang pemain kelas dunia, jadi tidak diragukan lagi bahwa dia akan cocok dengan City.”

“Akan sangat menarik untuk memiliki Harry Kane setelah Euro dan tidak buruk untuk membawa Jack Grealish juga.”

Baca Juga

Jude Bellingham

Liverpool Ramaikan Perburuan Jude Bellingham?

Liverpool – Baru-baru ini  Christian Falk yang merupakan pakar transfer Jerman memberikan update terbaru mengenai perburuan Jude Bellingham. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *