Sunday , 3 July 2022 0:10
Home / Bundesliga / Lepas Bryan Reynolds, Roma Juga Siap Jual Amadou Diawara Ke Schalke
foto: pikiran-rakyat.com

Lepas Bryan Reynolds, Roma Juga Siap Jual Amadou Diawara Ke Schalke

ROME – Alih-aih ingin mengurangi jumlah pemain dalam skuad Jose Mourinho, AS Roma berkemungkinan akan melepas dua pemain dalam waktu dekat.

Roma sedang berusaha menjual pemain yang tidak masuk kedalam rencana Jose Mourinho musim depan. Sebagaimana dilansir Football Italia, Amadou Diawara siap dijual ke Schalke, sementara Bryan Reynolds sudah dilepas ke KVC Westerlo.

Giallorossi secara resmi mengirim pemain internasional Amerika Serikat, Bryan Reynolds ke klub Belgia KVC Westerlo sebagai pemain pinjaman, dengan opsi pembelian di akhir musim.

Untuk diketahui bek sayap itu telah menghabiskan enam bulan terakhir dengan status pinjaman di Belgia bersama KV Kortrijk.

Roma sendiri menandatangani Reynolds dari FC Dallas seharga € 6,75 juta setelah masa pinjaman awal pada tahun 2021.

Sementara itu, dilaporkan bahwa raksasa yang baru kembali ke Bundesliga, Schalke 04 telah membuat proposal pembukaan senilai € 15 juta untuk gelandang, Amadou Diawara.

Pemain internasional Guinea itu akan berusia 25 tahun bulan depan dan ia bukanlah bagian dari rencana Jose Mourinho baik di musim lalu maupun musim depan.

Roma membeli Diawara dari Napoli pada musim panas 2019 seharga €21 juta dan kontraknya akan berjalan hingga Juni 2024.

Dia telah berada di Italia sejak 2015 untuk San Marino, Bologna, Napoli dan kemudian Roma, di mana dia mendapatkan 26 caps senior untuk Guinea.

Baca Juga

Marco Asensio

Lebih Serius, Liverpool Salip MU Dalam Perburuan Marco Asensio?

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan sudah mengirim proposal kepada pihak Real Madrid dalam upayanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published.