Saturday , 1 October 2022 17:37
Home / Premier League / Lisandro Martinez Bicara Soal Proses Adaptasinya di Manchester United
Lisandro Martinez

Lisandro Martinez Bicara Soal Proses Adaptasinya di Manchester United

Manchester – Pemain asal Argentina, Lisandro Martinez bicara terkait proses adaptasinya yang cukup cepat di skuat Manchester United. Ia menyebut koneksinya dengan Erik Ten Hag menjadi salah satu aspek pendukung baginya.

Lisandro Martinez merupakan salah satu pemain baru yang bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin. Manajemen The Red Devils menebusnya dari Ajax Amsterdam dengan harga yang cukup mahal.

Pada awalnya banyak pihak yang menilai jika Lisandro Martinez bakal kesulitan beradaptasi di Liga Primer Inggris. Karena kebanyakan pemain-pemain dari Eredivisie kesulitan dengan perbedaan gaya bermain di Inggris.

Namun bek Timnas Argentina itu tidak mengalami kesulitan yang berarti. Ia langsung jadi starter inti di skuat MU dan selalu tampil dengan impresif.

Martinez mengakui bahwa adaptasi cepatnya di MU disebabkan oleh Erik Ten Hag. Ia tahu betul apa yang diinginkan sang manajer dari para beknya jadi ia bisa cepat menerapkannya.

“Saya mengenal Erik dengan sangat baik. Saya tahu apa yang ia inginkan, bagaimana mentalitasnya dan juga gaya bermainnya,” ujar Martinez.

“Saya bermain di bawah asuhannya selama tiga tahun di Ajax. Jadi saya senang bisa bersamanya lagi di klub yang luar biasa seperti United.”

“Kami terus bekerja keras saat ini, dan kami semakin siap untuk menghadapi pertandingan-pertandingan besar,” pungkasnya.

Baca Juga

Harry Maguire

Jamie Carragher Sarankan Harry Maguire untuk Segera Cari Pelabuhan Baru

Manchester – Mantan penggawa Liverpool, Jamie Carragher menyebut jika karier Harry Maguire di Manchester United sudah tak bisa diselamatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.