Thursday , 9 December 2021 4:08
Home / Premier League / Liverpool Berhasrat Rekrut Hwang Hee-Chan Dalam Waktu Dekat
Hwang Hee-Chan

Liverpool Berhasrat Rekrut Hwang Hee-Chan Dalam Waktu Dekat

Liverpool – Kabar soal ketertarikan Liverpool terhadap Hwang Hee-Chan nampaknya bukan sekedar rumor belaka. The Reds dikabarkan akan mencoba membajak sang striker pada jendela transfer di tahun 2022 nanti.

Pada musim panas ini Hwang Hee-Chan mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia pindah ke Wolverhampton sebagai pemain pinjaman dari RB Leipzig.

Bermain di kancah Premier League Hee-Chan kembali menemukan ketajamannya lagi. Ia berhasil mengemas empat gol dari sembilan pertandingan bersama Wolverhampton.

Penampilan apiknya membuat Liverpool terkesan dengan performa sang striker. Mereka berencana untuk membajaknya di tahun 2022 nanti.

Saat ini Liverpool memang sedang membutuhkan striker baru. Itulah mengapa mereka berencana merekrut Hee-Chan.

Pasalnya Liverpool kabarnya bakal ditinggal Divock Origi di tahun 2022. Jika Origi pergi, praktis hanya tinggal Roberto Firmino striker yang dimiliki Liverpool.

Hee-Chan dianggap punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia diyakini bisa menggantikan peran Origi di skuat Liverpool.

Baca Juga

Darwin Nunez

Arsenal Pertimbangkan Rekrut Darwin Nunez dari Benfica

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan memiliki target transfer baru pada jendela transfer musim panas nanti. The Gunners disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *