Monday , 17 January 2022 23:57
Home / La Liga / Liverpool Ramaikan Perburuan Federico Valverde
Federico Valverde

Liverpool Ramaikan Perburuan Federico Valverde

Liverpool – Klub raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap bersaing melawan Manchester City demi mendapatkan jasa gelandang Real Madrid, Federico Valverde.

Saat ini Real Madrid memang dipenuhi oleh banyak gelandang hebat. Salah satunya adalah Federico Valverde yang juga cukup sukses menunjukan performa apiknya.

Namun sayang Federico Valverde cukup kesulitan untuk mendapat jatah bermain secara reguler sebagai starter. Sebab klub tersebut sangat mengandalkan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro.

Hal tersebut menyulut kabar jika Federico Valverde merasa gerah. Sehingga ia diberitakan mulai memikirkan untuk mencari pelabuhan anyar.

Federico Valverde pun tak perlu repot mencari klub jika ia cabut dari Real Madrid. Sebab ia kabarnya diminati oleh klub kaya raya dari Liga Inggris, Manchester City.

Kabarnya pelatih Manchester City yakni Josep Guardiola terkesan dengan performa Federico Valverde. Ia menilai pemain 23 tahun itu punya modal yang tepat untuk bermain di kompetisi seketat dan sekeras Liga Inggris.

Namun Manchester City kemungkinan tak akan bisa dengan mudah untuk mendapatkan servis dari Federico Valverde. Pasalnya Liverpool juga menginginkan tenaga pemain Uruguay tersebut.

Baca Juga

Bruno Fernandes

Roy Keane Terkesan dengan Penampilan Bruno Fernandes Saat Hadapi Aston Villa

Manchester – Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes mendapatkan pujian dari Roy Keane usai bermain apik kala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *