Friday , 22 October 2021 8:14
Home / Premier League / Liverpool Seriusi Transfer Adama Traore
Adama Traore

Liverpool Seriusi Transfer Adama Traore

Liverpool – Klub raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan serius ingin mendatangkan Adama Traore dari Wolverhampton.

Adama Traore memang mengalami pasang surut peforma di ajang Liga Inggris. Ia sempat tampil mencuri perhatian dan dikabarkan masuk bidikan sejumlah klub top Eropa seperti Liverpool dan Barcelona.

Namun sayangnya penampilan Adama Traore musim lalu tidak begitu apik dan stabil. Hal tersebut terus berlanjut sampai musim ini.

Dari tujuh laga, ia belum sekalipun bisa mencetak gol atau memberikan assist. Namanya pun tak sering muncul di kolom gosip media-media Eropa.

Pasang surut performa Adama Traore di lapangan membuat Liverpool dikabarkan sempat tak berminat lagi untuk memakai jasanya. Tapi kemudian ada kabar bahwa mereka menghidupkan lagi minatnya pada pemain gempal berusia 25 tahun tersebut.

Kini kabar tersebut kembali muncul ke permukaan. Liverpool disebut serius ingin merekrut Traore dari Wolverhampton.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa sikap Liverpool ini tak lepas dari situasi yang mereka hadapi dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sekarang ini masa depan kedua pemain itu masih belum jelas. Mereka belum meneken kontrak baru di Anfield.

Saat ini kontrak Sadio Mane dan Mohamed Salah tersisa sampai tahun 2023. Nama terakhir bahkan mulai dikaitkan dengan beberapa klub seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *