Sunday , 25 July 2021 19:08
Home / Cuplikan / EURO / Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020, Pelatih Swiss Ucapkan Selamat kepada Timnas Italia
Swiss, Vladimir Petkovic

Lolos ke Babak 16 Besar Euro 2020, Pelatih Swiss Ucapkan Selamat kepada Timnas Italia

Roma – Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic mengucapkan selamat pada Tim Nasional Italia atas keberhasilan mereka melaju ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Mereka memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya usai mengalahkan Swiss dengan skor 3-0 pada pertandingan kedua Grup A.

Pertandingan Timnas Italia kontra Swiss berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (17/5/2021), dini hari WIB itu. Tanpa ada pemain bintang di dalam skuad Timnas Italia saat ini, Gli Azzurri berbahaya karena kerja sama timnya.

Swiss mampu bertahan dari tekanan Timnas Italia pada awal pertandingan. Akan tetapi, Timnas Italia mampu membuka skor melalui sepakan Manuel Locatelli pada menit ke-26.

Keunggulan Timnas Italia atas Swiss baru bertambah di babak kedua, tepatnya pada menit ke-52. Locatelli kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan dari luar kotak penalti.

Penderitaan Swiss justru bertambah pada menit ke-89. Kali ini, Ciro Immobile yang mencatatkan namanya di papan skor untuk Gli Azzurri. Timnas Italia pun menang 3-0 sekaligus mengamankan tiket 16 besar.

“Selamat kepada Italia. Mereka memainkan sepakbola hebat dan memiliki waktu yang cukup lama untuk bermain bersama,” ucap Petkovic.

 

Baca Juga

Czech Republic vs Denmark (Highlights)

Czech Republic vs Denmark Highlights • Kompetisi: Euro • Tanggal: 3 Juli 2021 • Stadion: …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *