Thursday , 9 December 2021 5:42
Home / Serie A / Lorenzo Insigne Masuk Daftar Belanja Inter Milan
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne Masuk Daftar Belanja Inter Milan

Milan – Klub Serie A, Inter Milan memiliki rencana untuk memperkuat tim mereka di tahun 2022 nanti. Kini Nerrazurri disebut-sebut tertarik untuk mengamankan jasa Lorenzo Insigne dari Napoli.

Dalam beberapa musim terakhir Lorenzo Insigne merupakan salah satu ikon bagi Napoli. Ia mengawali karirnya di Naples sejak kecil dan kini menjadi penyerang yang mematikan bagi I Partenopei.

Lorenzo Insigne memiliki kontrak di Napoli yang akan berakhir di tahun 2022 mendatang. Sang agen barui-baru ini mengonfirmasi bahwa Insigne bakal cabut setelah Napoli memberikan tawaran kontrak yang terlalu rendah.

Kabar teranyar mengklaim bahwa Lorenzo Insigne tidak perlu cemas akan membela klub mana di tahun 2022. Inter Milan membuka pintu bagi sang winger untuk bergabung.

Ada alasan mengapa Inter Milan tertarik untuk merekrut Lorenzo Insigne. Ia disebut-sebut bakal diproyeksikan menjadi pengganti Alexis Sanchez.

Winger asal Chile itu dikabarkan akan didepak Inter di tahun 2022. Mereka menilai Sanchez hanya jadi beban klub karena performanya yang di bawah standar.

Baca Juga

Federico Chiesa

Juventus Siap Lepas Federico Chiesa ke Klub Lain?

Turin – Kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Pasalnya pemain incaran mereka, Federico Chiesa disebutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *