Friday , 22 October 2021 6:41
Home / Internasional / Luis Enrique Akui Kekalahan Spanyol Meninggalkan Rasa Yang Buruk
foto: bola.net

Luis Enrique Akui Kekalahan Spanyol Meninggalkan Rasa Yang Buruk

MILAN – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique mengakui kekalahan di final UEFA Nations League 2020/21 dini hari tadi atas Prancis telah meninggalkan rasa pahit.

Seperti diketahui Spanyol gagal meraih titel di partai puncak UEFA Nations League setelah dikalahkan 2-1 oleh Prancis di Turin. Gol Mikel Oyarzabal nyatanya tidak cukup untuk mengamankan kemenangan setelah Prancis membalas dua kali melalui Karim Benzema dan Kylian Mbappe.

Akan tetapi hasil ini meninggalkan rasa tidak puas untuk Spanyol. Pasalnya setelah ditinjau ulang, Kylian Mbappe telah berada dalam posisi offside dan gol tersebut terjadi di menit ke-80.

“Kami telah berkompetisi melawan juara dunia.” imbuh Luis Enrique pada Radio Marca.

“Itu meninggalkan rasa tidak enak karena anda melihat wajah sedih dari para pemain dan penggemar secara penuh.”

Luis Enrique juga menyinggung sedikit soal gol Kylian Mbappe. Menurutnya ia tidak memiliki kuasa lebih untuk mengendalikan apa yang terjadi di lapangan.

“Itu tampak seperti offside yang jelas bagi saya, tetapi saya tidak berbicara tentang apa pun yang tidak dapat saya kendalikan.”

Partisipasi mereka di final UEFA Nations League telah menunda kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan tim Enrique akan kembali beraksi di babak kualifikasi bulan depan.

Baca Juga

Kecewa Dengan Keputusan Wasit, Federico Chiesa Tanggapi Kartu Merah Bonucci

MILAN – Federico Chiesa mengakui Spanyol memang pantas meraih kemenangan di semifinal UEFA Nations League …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *