Sunday , 25 July 2021 20:32
Home / La Liga / Luis Suarez Mulai Targetkan Liga Champions Untuk Atletico Madrid Musim Depan
foto: republika.co.id

Luis Suarez Mulai Targetkan Liga Champions Untuk Atletico Madrid Musim Depan

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez berambisi untuk meneruskan kesuksesan di musim depan. Setelah membawa gelar La Liga ke Wanda Metropolitano, Suarez ingin membawa gelar Liga Champions di tahun 2022.

Tidak bisa dipungkiri lagi Luis Suarez merupakan salah satu figur penting dalam keberhasilan Atletico Madrid dalam menjuarai La Liga musim 2020/2021. Tercatat bomber asal Uruguay itu mencetak 21 gol di ajang La Liga dan raihan itu sangat berpengaruh untuk Los Colchoneros.

Luis Suarez tak ingin perjalanan Atletico Madrid berhenti sampai disini. Ia ingin agar timnya mampu melaju jauh di Liga Champions musim depan.

“Setiap kali anda menyelesaikan musim, anda menikmati momen bagaimana musim itu berakhir, tetapi kami sudah ingin yang baru untuk dimulai.” ujar Suarez pada Marca.

“Musim baru akan membawa tantangan baru. Selalu ingin menang akan membawa anda untuk tetap kompetitif.”

“Ambisi tidak harus berhenti dan mengapa tidak memimpikan kemungkinan memasuki sejarah klub dan memenangkan Piala Eropa?”

“Itu akan luar biasa dan unik. Sebuah tim dan peluang itu tidak ditentukan oleh siapa pun. Lihatlah Chelsea. Semua tim ingin menghadapi mereka karena mereka pikir Chelsea bukanlah tim yang kuat, tapi pada akhirnya mereka memenangkan Liga Champions.”

Di samping fokusnya untuk memulai musim 2021/22 dengan kuat, Suarez juga menegaskan bahwa dia tidak berniat meninggalkan Atletico Madrid dan sekarang ia akan fokus pada tugas internasional bersama Uruguay.

Tim besutan Oscar Tabarez akan menghadapi serangkaian pertandingan dalam beberapa minggu mendatang dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka akan berhadapan dengan Paraguay dan Venezuela, sebelum dimulainya Copa America.

Baca Juga

Agen Klarifikasi Ketertarikan Atletico Madrid Kepada Giovanni Di Lorenzo

NAPLES – Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi angkat bicara soal gosip yang melibatkan Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *