Tuesday , 21 September 2021 12:35
Home / La Liga / Luka Modric Berharap Carlo Ancelotti Mampu Ulangi Kejayaan Di Real Madrid
foto: dailyrecord.co.uk

Luka Modric Berharap Carlo Ancelotti Mampu Ulangi Kejayaan Di Real Madrid

MADRID -Gelandang senior Real Madrid, Luka Modric memuji dampak yang dibawa oleh pelatih anyar Carlo Ancelotti. Ia berharap Don Carlo mampu mengulangi kejayaannya di Real Madrid sejak musim pertama.

Seperti diketahui Carlo Ancelotti menerima kembali posisi kursi panas Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane di musim panas ini. Pria asal Italia itu sebelumnya pernah menorehkan tinta emas di Ibukota setelah keberhasilan membawa gelar Liga Champions di musim 2013/2014, meski perjalanannya bersama Los Blancos harus kandas di musim berikutnya.

Sekembalinya di Real Madrid, Ancelotti mendapatkan sambutan hangat dari mantan anak buahnya. Terakhir giliran Luka Modric yang menyatakan siap bekerja sama kembali dengannya di musim depan.

“Sesi latihan pertama berjalan sangat bagus, saya sangat senang bisa kembali.” pungkas Modric pada Marca.

“Saya telah kembali dengan sangat antusias, ingin bekerja dan melakukannya dengan baik musim ini. Saya sangat senang melihatnya [Ancelotti] kembali setelah beberapa tahun. Ini adalah sukacita yang luar biasa.”

“Dia adalah pelatih hebat yang telah memiliki banyak kesuksesan dalam tahun pertamanya di sini dan saya berharap dia juga akan mengulanginya kembali.”

Sementara itu Real Madrid sendiri telah memilih untuk menunda pertandingan persahabatan mereka karena faktor pemain yang absen pada musim panas ini setelah panggilan internasional baik di ajang Euro maupun Copa America.

Sedangkan pertandingan persahabatan pertama Ancelotti bersama pasukannya baru akan digelar akhir pekan ini saat mereka menuju Glasgow untuk menghadapi juara bertahan Liga Utama Skotlandia, Rangers.

Baca Juga

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *