Sunday , 25 July 2021 19:41
Home / La Liga / Luka Modric Resmi Tekan Kontrak Baru Di Real Madrid
foto: bola.net

Luka Modric Resmi Tekan Kontrak Baru Di Real Madrid

MADRID – Satu beban Real Madrid hilang. Gelandang asal Kroasia, Luka Modric akhirnya menandatangani kontrak baru yang akan mengikatknya di Santiago Bernabeu hingga tahun depan.

Sebagaimana diketahui kontrak Modric sejatinya akan kadaluarsa pada bulan Juni mendatang dan hari ini pemain berusia 35 tahun itu akan tetap berada di Los Blancos untuk setidaknya satu musim lagi hingga musim panas 2022.

“Ini sangat berarti bagi saya dan ini membuat saya bangga. Artinya, saya akan berada di sini selama 10 tahun, sesuatu yang tidak pernah saya duga karena saya berusia 27 tahun ketika tiba disini.” ujar Modric pada Real Madrid TV.

“Tuntutan di klub ini sangat besar dan mereka ingin saya tetap disini, itu berarti saya masih layak untuk bertahan.”

“Tidak ada yang lebih baik dari menjadi pemain Real Madrid, bermain di Bernabeu … tidak ada yang lebih baik dari itu. Semua orang ingin datang ke sini dan saya akan berada di sini selama 10 tahun,”

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, meski Modric sudah memasuki usia tua, ia masih menjadi salah satu pemain penting Zinedine Zidane musim lalu. Tercatat mantan pemain Tottenham itu telah memainkan 48 pertandingan kompetitif di musim 2020/2021.

Baca Juga

Agen Klarifikasi Ketertarikan Atletico Madrid Kepada Giovanni Di Lorenzo

NAPLES – Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi angkat bicara soal gosip yang melibatkan Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *