Tuesday , 21 September 2021 12:42
Home / La Liga / Luuk De Jong Percara Diri Akan Berguna Untuk Barcelona
foto: bola.net

Luuk De Jong Percara Diri Akan Berguna Untuk Barcelona

BARCELONA – Ujung tombak anyar Barcelona, Luuk de Jong memaparkan hal-hal yang ia bisa berikan untuk tim barunya tersebut. Ia merasa percaya diri bahwa dirinya merupakan penyerang yang berbeda dari apa yang dimiliki Barcelona.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi Luuk De Jong adalah salah satu rekrutan kejutan di jendela transfer musim panas lalu. Rekrutan ini bahkan menimbulkan tanda tanya besar bagi penggemar Barcelona karena penandatanganan De Jong bertepatan dengan pelepasan Antoine Griezmann.

Barcelona sendiri diklaim sangat membutuhkan sosok penyerang lain setelah kehilangan Sergio Aguero karena cedera dan, kehilangan Lionel Messi ke PSG.

Dengan situasi keuangan klub yang rumit, penandatanganan De Jong dinilai Koeman sebagai penandatanganan yang tepat, terlebih karena keduanya pernah bekerja sama sewaktu bermain di timnas Belanda.

De Jong telah mencetak beberapa gol penting untuk Sevilla selama dua tahun terakhir, tetapi ada kekhawatiran apakah dia cukup untuk memenuhi standar di Barcelona.

Ketika ditanya soal situasinya di Barcelona, pemain berusia 31 tahun itu tidak mengabaikan pembicaraan. De Jong meras sadar bahwa dia tidak akan menjadi starter reguler, tetapi dia mampu menunjukkan sesuatu yang penting untuk Blaugrana.

“Rasanyaa luar biasa menjadi pemain Barcelona. Saya bersemangat untuk memulai perjalanan disini.” kata De Jong, seperti dikutip Marca.

“Saya pemain yang berbeda dengan striker lainnya di grup ini. Saya memiliki tinggi dan saya baik dengan bola atas.”

“Saya tahu bahwa saya tidak akan memainkan setiap pertandingan, tetapi Koeman mengenal saya dengan baik dari tim nasional dan dia tahu dia membutuhkan seorang pemain di menit-menit akhir dengan tinggi dan kekuatan dalam permainan area, meskipun saya juga memiliki kualitas lain.”

Baca Juga

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *