Monday , 17 January 2022 23:27
Home / La Liga / Manchester City Ingin Pertukaran Raheem Sterling-Frenkie de Jong

Manchester City Ingin Pertukaran Raheem Sterling-Frenkie de Jong

MANCHESTER – Manchester City kabarnya siap untuk melepas penyerang internasional Inggris, Raheem Sterling ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang jika mereka menerima Frenkie de Jong sebagai pertukaran.

Menurut laporan sebelumnya, Barcelona dikabarkan tertarik merekrut Raheem Sterling pada jendela transfer musim panas tahun depan setelah masalah finansial mereka teratasi.

Sementara itu pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah memberikan indikasi bahwa dia tidak akan menghalangi pemain berusia 26 tahun tersebut jika sang pemain memang ingin hengkang untuk mencari jam terbang yang lebih sering dan tantangan baru.

Menurut laporan dari El Nacional, bos baru Barcelona Xavi Hernanez ingin mendatangkan pemain sayap baru dan Guardiola bisa menggoda Barcelona melalui tawaran pertukaran dengan Frenkie de Jong.

Laporan itu menyebutkan bahwa Xavi tidak memprioritaskan penjualan untuk de Jong, tetapi kesempatan untuk mengontrak Sterling dapat mengubah struktur keungan, dengan Barcelona berpotensi menerima € 20 juta ditambah Sterling dalam mekanisme pertukaran pemain.

Guardiola sendiri merupakan penggemar lama dari Frenkie de Jong, sejak hari-harinya di Ajax Amsterdam. Manchester City sempat membuat pergerakan untuk membawanya, tetapi The Citizens pada akhirnya harus kalah bersaing oleh Barcelona pada musim panas 2019 lau.

Baca Juga

Bruno Fernandes

Roy Keane Terkesan dengan Penampilan Bruno Fernandes Saat Hadapi Aston Villa

Manchester – Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes mendapatkan pujian dari Roy Keane usai bermain apik kala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *