Monday , 17 January 2022 22:49
Home / Premier League / Manchester City Seriusi Perburuan Dusan Vlahovic Di Musim Dingin
foto: football-italia.net

Manchester City Seriusi Perburuan Dusan Vlahovic Di Musim Dingin

MANCHESTER – Manchester City kabarnya siap bergerak untuk mendatangkan penyerang Dusan Vlahovic dan Fiorentina pada jendela transfer musim dingin. Menurut laporan terkini Pep Guardiola akan membujuk sang pemain untuk segera berseragam The Citizen.

Menurut klaim La Repubblica, bos Manchester City, Pep Guardiola sangat mengagumi kualitas dan potensi Dusan Vlahovic, sehingga raksasa Liga Premier berencana untuk mengontrak bintang Fiorentina tersebut pada Januari.

Manchester City telah mencari penyerang tengah baru selama beberapa bulan terakhir. Harry Kane dari T0ttenham adalah target No.1 mereka selama musim panas, tetapi Spurs menolak untuk menjualnya.

Disebutkan bahwa Vlahovic sekarang berada di puncak daftar incaran transfer Manchester City untuk jendela transfer musim dingin yang akan dibuka bulan depan.

Menurut laporan itu, La Viola ingin €50 juta sebagai tebusan. Adapun Sky Sport Italia dan Goal Italia meyakini pada bulan lalu bahwa harga yang diminta Fiorentina tidak kurang dari €70 juta.

Sementara Arsenal akan terbuka untuk menebusnya, tetapi Repubblica menegaskan Vlahovic tidak mau pindah ke Stadion Emirates dan lebih tertarik dengan proyek yang dimiliki Man City.

Saat ini Manchester City sendiri tidak memiliki penyerang untuk menggantikan Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona pada musim panas lalu, sehingga posisi striker adalah posisi yang paling dicari oleh Pep saat ini.

https://twitter.com/Doozy_45/status/1466751937848688644

Baca Juga

Paulo Dybala

Paulo Dybala Enggan Banyak Bicara Terkait Kontraknya Bersama Juventus

Turin – Penggawa Juventus, Paulo Dybala menegaskan jika dirinya tak ingin ambil pusing terkait masa kontraknya bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *