Wednesday , 10 August 2022 19:16
Home / Premier League / Manchester United Buat Dean Henderson Kecewa Berat
Majalah Olahraga - Dean Henderson

Manchester United Buat Dean Henderson Kecewa Berat

Manchester – Penjaga gawang asal Inggris, Dean Henderson sempat melontarkan komentar kontroversial terkait masa-masa sulitnya di Manchester United. Kini ia pun memutuskan untuk hijrah dari Old Trafford dan bergabung dengan Nottingham Forest.

Dean Henderson baru saja menuntaskan kepindahannya dari Manchester United ke Nottingham Forest sebagai pemain pinjaman. Ia berharap mendapatkan menit bermain yang cukup di klub barunya tersebut.

Transfer ini sangat penting bagi kiper 25 tahun tersebut. Musim lalu, Henderson hanya menempuh total lima pertandingan untuk Manchester United di semua kompetisi.

Hal tersebut sepertinya membuat Henderson benar-benar merasa kecewa. Ia mengaku sangat geram karena MU telah melanggar janji.

Memang sempat tersiar kabar jika Henderson sebenarnya siap meninggalkan tim beberapa tahun terakhir, tapi MU menjanjikan lebih banyak menit bermain yang membuatnya memilih bertahan.

“Saya menolak banyak sekali tawaran peminjaman yang bagus pada tahun lalu. Ini disebabkan saya dijanjikan menjadi kiper utama United dan mereka tidak mengizinkan saya pergi,” ucap Henderson.

“Situasi itu sungguh membuat saya frustrasi. Saya menghabiskan 12 bulan karir saya secara sia-sia, dan bagi saya itu adalah sebuah tindakan kriminal,” keluhnya.

Baca Juga

Adrien Rabiot

Graeme Souness Pertanyakan Kabar Ketertarikan MU Terhadap Adrien Rabiot

Manchester – Manten penggawa Liverpool, Graeme Souness mempertanyakan rumor yang beredar terkait ketertarikan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published.