Tuesday , 27 July 2021 5:54
Home / La Liga / Manchester United Diragukan Bakal Seriusi Perburuan Sergio Ramos
Real Madrid, Sergio Ramos

Manchester United Diragukan Bakal Seriusi Perburuan Sergio Ramos

London – Craig Burley yang merupakan mantan punggawa Chelsea, memberikan komentar mengenai rumor Manchester United yang menaruh minat kepada bek milik Real Madrid, Sergio Ramos. Burley menaruh keraguan bahwa The Red Devils bakal benar-benar merekrut Ramos lantaran sudah terlalu tua.

Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid belakangan ini memang tengah kencang ramai diperbincangkan. Pasalnya hingga pada saat ini, sang pemain masih belum juga menyepakati kontrak barunya bersama skuad Los Blancos.

Padahal kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid sendiri bakal kadaluwarsa pada musim panas 2021. Kondisi tersebut memunculkan bahwa Ramos sudah bersiap untuk menyelesaikan perjalanan panjangnya bersama El Real.

Terlebih dalam beberapa hari terakhir sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester City, Juventus, Paris Saint-Germain hingga Manchester United sebelumnya memang kencang dikabarkan tertarik untuk menampung pemain berusia 34 tahun tersebut.

Namun Burley menilai bahwa manajemen Manchester United merasa Sergio Ramos sudah terlalu tua untuk berada di skuad mereka pada saat ini dan kemungkinan mereka tidak benar-benar merencanakan transfernya.

“Saya rasa Manchester United tidak akan mengejar Ramos. Manchester United mendatangkan Edinson Cavani karena mereka butuh solusi jangka pendek di lini serang mereka. Mereka butuh penyerang teruji saat itu,” ucap Burley.

“Apabila melihat kondisi saat ini, saya merasa sangat yakin bahwa Man United akan mencari bek-bek muda seperti Dayot Upamecano atau bek yang lebih muda lagi.”

“Manchestr United pada saat ini benar-benar tengah fokus mendatangkan pemain-pemain muda, jadi saya tidak bisa membayangkan mereka akan mendatangkan pemain yang berusia 34 tahun,” pungkasnya.

Baca Juga

Juventus, Merih Demiral

Borussia Dortmund Lirik Merih Demiral

Turin – Kabar teranyar datang dari punggawa Juventus, Merih Demiral. Jarang mendapatkan kesempatan bermain, kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *