Tuesday , 21 September 2021 11:32
Home / Premier League / Manchester United Resmi Pinang Jadon Sancho Dari Borussia Dortmund
foto: Twitter @ManUtd

Manchester United Resmi Pinang Jadon Sancho Dari Borussia Dortmund

MANCHESTER – Bintang muda asal Inggris, Jadon Sancho akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain Manchester United setelah melalui transfer saga yang panjang dengan Borussia Dortmund.

Seperti diketahui rumor ketertarikan Man United kepada Jadon Sancho bahkan telah tercium sejak musim panas tahun lalu dan pada akhirnya setelah menunggu selama satu tahun, The Red Devils mampu menandatangani pemain berusia 21 tahun itu dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Dibutuhkan upaya keras dan mahar besar untuk membawa Sancho ke Old Trafford. Dikabarkan Man United harus merogoh saku hingga €85 juta untuk menebusnya dari Borussia Dortmund.

https://twitter.com/ManUtd/status/1418540455847997453

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena telah memberi saya kesempatan untuk bermain sepakbola di tim utama, meskipun saya selalu tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris suatu hari nanti,” ucap Sancho pada laman United.

“Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Primer.”

“Manchester United memiliki skuad yang muda dan menarik, dan saya tahu, bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan para penggemar. Saya menantikan untuk bekerja dengan manajer, dan tim pelatihnya untuk lebih mengembangkan permainan saya.”

Sejatinya nama Jadon Sancho sendiri mulai bersinar dan menjadi bintang di Borussia Dortmund. Ia dibawa BVB pada tahun 2017 lalu dan telah berkembang menjadi salah satu gelandang yang paling ditakuti di Eropa.

Bersama Dortmund tercatat Sancho telah mencetak 50 gol dan 64 assist di semua level kompetisi hingga akhir musim 2020/2021.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *