Tuesday , 21 September 2021 13:02
Home / Premier League / Manchester United Resmi Umumkan Penandatangan Raphael Varane
foto: pramborsfm.com

Manchester United Resmi Umumkan Penandatangan Raphael Varane

MANCHESTER – Setelah melalui transfer saga yang cukup alot, Manchester United akhirnya dapat mengkonfirmasi kesepakatan dengan Real Madrid untuk penandatanganan Raphael Varane.

Raphael Varane merupakan rekrutan besar kedua Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini setelah kedatangan Jadon Sancho di awal bulan.

Kedua klub menyetujui biaya transfer yang dilaporkan senilai £ 34 juta, plus bonus yang bisa mencapai angka £7 juta dan pemain internasional Prancis itu telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer bek internasional Prancis dan pemenang Piala Dunia, Raphael Varane. Saat ini sang pemain akan melakukan tes medis untuk menjadi bagian akhir dari kesepakatan.” demikian tulis pernyataan resmi Manchester United.

Selain itu Real Madrid juga memberikan konfirmasi soal kepergian pemain yang telah mengabdi selama 10 tahun di Santiago Bernabeu.

“Kami berterima kasih kepada pemain atas profesionalisme dan perilaku teladannya selama sepuluh musim mewakili warna kami, selama waktu itu ia telah memenangkan 18 gelar: empat Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super UEFA, tiga gelar Liga, satu Copa del Rey dan tiga Piala Super Spanyol.

“Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada Varane dan keluarganya dan mendoakan yang terbaik untuknya di tahap baru dalam karirnya ini.”

https://twitter.com/realmadriden/status/1420092916337364994

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *