Sunday , 25 July 2021 18:47
Home / La Liga / Manchester United Tawarkan Donny Van De Beek Ke Barcelona?

Manchester United Tawarkan Donny Van De Beek Ke Barcelona?

MANCHESTER – Raksasa Liga Premier, Manchester United kabarnya telah menawarakan Barcelona untuk mengontrak gelandang internasional Belanda, Donny van de Beek di musim panas ini.

Donny van de Beek dinilai gaal membuat publik Old Trafford terkesan selama musim pertamanya di sepak bola Inggris setelah didatangkan dari Ajax pada pertengahan 2020.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan siap menjual Van de Beek bahkan jika harus mengalami kerugian di musim panas ini. Sebagaimana diketahui pemain berusia 24 tahun itu didatangkan dari Ajax dengan mahar sebesar £35 juta dan Setan Merah dilaporkan bersedia menjualnya dibawah nilai yang telah dikeluarkan.

Menurut laporan dari Daily Express, Manchester United telah mengetahui minat dari Barcelona menyusul kedekatan pelatih Ronald Koeman dengan sang pemain saat bekerja sama di timnas Belanda.

Bahkan laporan itu menyebutkan jika Ronald Koeman telah dihubungi oleh pihak United terkait peluang menandatangani Van de Beek dengan pemotongan harga.

Sementara itu United tidak akan mungkin melepasnya dengan transfer gratis, dan masalah keuangan di Barcelona saat ini akan menghalangi kesepakatan. Itu artinya kesepakatan pinjaman adalah opsi yang paling memungkinkan.

Jalan lain yang bisa ditempuh Barcelona adalah kesepakatan pertukaran dengan Samuel Umtiti karena bek internasional Prancis itu berkemungkinan besar tidak akan masuk kedalam rencana Koeman musim depan.

Baca Juga

Memphis: Bermain Bersama Messi Seperti Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

BARCELONA – Memphis Depay tak ragu mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *