Saturday , 1 October 2022 19:26
Home / La Liga / Marco Asensio Pastikan Hengkang Dari Real Madrid Tahun Depan?
foto: detik.net.id

Marco Asensio Pastikan Hengkang Dari Real Madrid Tahun Depan?

MADRID – Marco Asensio berkemungkinan besar akan meninggalkan Real Madrid ketika kontraknya kadaluarsa pada akhir musim 2022/23.

Pemain internasional Spanyol itu telah sering disebut ingin meninggalkan ibukota selama jendela transfer musim panas. Akan tetapi menurut laporan, tidak ada tawaran transfer yang bersifat resmi untuknya hingga jendela transfer ditutup kemarin.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, Asensio telah melakukan pembicaraan penting dengan Carlo Ancelotti mengenai masa depannya bersama Los Blancos untuk beberapa bulan mendatang.

Ancelotti sebelumnya mengakui bahwa dia sudah memberikan lampu hijau kepada Asensio untuk mencari klub baru, namun keduanya akhirnya sepakat untuk tetap bekerja sama musim ini.

Asensio bertekad untuk mengamankan tempat di skuad La Roja pada gelaran Piala Dunia 2022 pada bulan November dan pemain sayap kelahiran Mallorcan ingin mendapatkan menit bermain yang cukup untuk meyakinkan Luis Enrique.

Dengan kondisi ini, Asensio akan diberikan lampu hijau untuk melakukan negosiasi dengan klub lain mulai Januari mendatang.

Baca Juga

Joao Gomes

Minati Joao Gomes, Liverpool Harus Bersaing dengan Real Madrid

Liverpool – Hasrat Liverpool untuk memboyong Joao Gomes kini memiliki rintangan baru. Pasalnya gelandang Flamengo tersebut kabarnya juga diminati oleh raksasa La …

Leave a Reply

Your email address will not be published.