Tuesday , 21 September 2021 12:33
Home / Bundesliga / Marco Rose Yakin Erling Haaland Bertahan di Borussia Dortmund
Erling Haaland

Marco Rose Yakin Erling Haaland Bertahan di Borussia Dortmund

Dortmund – Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose memberikan tanggapannya terkait masa depan pemain bintangnya, Erling Haaland. Meski sang pemain kini terus dikaitkan dengan Chelsea, Rose cukup percaya diri meyakini bahwa Haaland akan tetap bertahan.

Erling Braut Haaland memang telah menjelma menjadi penyerang top selama dua tahun terakhir. Hal itu tepatnya terlihat usai Borussia Dortmund meresmikan transfernya dari klub asal Austria, Red Bull Salzburg.

Penampilan apik yang ditunjukan oleh Haaland lantas membuat sejumlah klub elite Eropa meminati jasanya. Mulai dari Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid menyatakan tertarik untuk memboyongnya.

Chelsea menjadi yang paling ngotot untuk mendapatkan pemain asal Norwegia tersebut. The Blues bahkan dikabarkan sudah menawarkan harga sebesar 150 juta poundsterling atau setara Rp3 triliun. Namun tawaran itu ditolak oleh pihak manajemen Borussia Dortmund.

Di tengah kondisi ini, Marco Rose mengatakan bahwa Haaland masih menjadi bagian penting dari skuadnya. Ia yakin Haaland akan bertahan lebih lama lagi jika Die Borussen -julukan Dortmund- berhasil menyabet trofi pada akhir musim nanti.

“Dia masih memiliki kontrak jangka panjang dengan kami. Hanya karena publik terus-menerus berbicara tentang dia meninggalkan BVB musim panas mendatang, itu tidak harus terjadi,” ucap Marco Rose.

“Haaland harus memutuskan sendiri di mana dia melihat masa depannya. Bagaimanapun, kami senang dia saat ini bermain untuk kami. Siapa tahu, mungkin akan lebih dari satu musim jika kami menulis cerita yang luar biasa di sini,” pungkasnya.

Pada musim ini, Haaland telah mencetak lima gol dari tiga pertandingan di semua kompetisi, dengan total menambah jumlah golnya menjadi 62. Pada pertadingan Piala Super Jerman 2021, dia gagal membawa timnnya meraih kemenangan, usai takluk dari rival abadi mereka Bayern Munich dengan skor 1-3.

Baca Juga

Erling Haaland

Erling Haalaand Tampil Menggila Kala Timnya Sukses Taklukan Eintracht Frankfurt

Berlin – Striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland tampil menggila saat timnya meraih kemenangan dengan skor 5-2 atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *