Wednesday , 8 December 2021 21:56
Home / Premier League / Mark Hughes Tertarik Jadi Pelatih Interim Manchester United
Mark Hughes

Mark Hughes Tertarik Jadi Pelatih Interim Manchester United

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Mark Hughes mengeluarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Ia mengungkapkan jika dirinya tertarik untuk menjadi manajer interim baru The Red Devils.

Manchester United saat ini tidak memiliki manajer permanen. Pasalnay Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya menduduki kursi itu resmi dipecat di akhir pekan kemarin.

Saat ini Manchester United memiliki sejumlah nama manajer yang bisa mereka tunjuk untuk menjadi manajer interim MU. Salah satu yang cukup santer terdengar adalah Steve Bruce.

Bek legendaris Manchester United itu dilaporkan tertarik menangani tim yang bermarkas di Old Trafford. Ia juga dikabarkan mendapatkan dukungan dari Sir Alex Ferguson untuk menduduki jabatan itu.

Baru-baru ini, mantan striker Manchester United, Mark Hughes angkat bicara terkait kemungkinan akan menjadi manajer Setan Merah. Hughes mengaku tertarik mengambil pekerjaan itu.

Mark Hughes menyebut bahwa menjadi manajer klub sebesar Manchester United adalah impian banyak manajer. Sehingga ia tertarik untuk kembali ke sana.

“Manajer Manchester United adalah sebuah posisi yang prestisius. Banyak manajer tertarik untuk mendapatkan posisi itu, termasuk diri saya sendiri,” ujar Hughes.

“Sejauh ini mereka belum menelpon saya, sehingga saya tidak mau terlalu berharap. Untuk saat ini, saya rasa saya tidak akan mendapatkan pekerjaan itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Darwin Nunez

Arsenal Pertimbangkan Rekrut Darwin Nunez dari Benfica

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan memiliki target transfer baru pada jendela transfer musim panas nanti. The Gunners disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *