Sunday , 19 September 2021 11:01
Home / Ligue 1 / Marseille Bujuk AC Milan Untuk Lepas Rafael Leao
foto: sempremilan.com

Marseille Bujuk AC Milan Untuk Lepas Rafael Leao

MARSEILLE – Rakasa Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille kabarnya akan menghubungi AC Milan untuk bersedia meminjamkan striker Rafael Leao musim depan.

Menurut pakar transfer Pedro Almeida sebagaimana dilansir Football Italia, Presiden Marseille, Pablo Longoria telah menargetkan Rafael Leao pada jendela transfer musim panas ini.

Diketahui Rafael Leao masih terikat kontrak di San Siro hingga 2024. Pemain berusia 22 tahun itu ditandatangani Milan dari Lille dengan nilai transfer yang ditaksir mencapai angka € 29,5 juta pada pertengahan 2019 lalu.

Didatangkan dengan mahar yang cukup besar tentu membuat ekspektasi Milan terhadap Leao tinggi. Terlebih ia tampil mengesankan selama satu musim di Lille dengan mencetak 8 gol dari 24 pertandingan Ligue 1 Prancis.

Namun, pemain internasional Portugal U-21 itu nyatanya merasa cukup kesulitan untuk meneruskan perkembangannya di San Siro. Tercatat selama dua musim Leao bermain untuk Milan, ia hanya mencatatkan 12 gol dari 61 penampilannya di Serie A.

Sementara di musim ini, Leao menyumbangkan tujuh gol dan enam assist dalam 40 pertandingan kompetitif bersama Milan di bawah binaan Stefano Pioli.

Laporan itu menambahkan bahwa transfer pinjaman mungkin bisa membantu sang pemain menemukan kembali kepercayaan dirinya dan sentuhan mencetak gol. Sejalan dengan itu, Milan juga berkemungkinan akan melepasnya jika transfer ini hanya bersifat pinjaman.

Baca Juga

Moise Kean

Federico Cherubini Tegaskan Moise Kean Bukanlah Pengganti Cristiano Ronaldo

Turin – Belakangan banyak pihak yang beranggapan bahwa Juventus merekrut Moise Kean adalah untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *