Thursday , 9 December 2021 5:43
Home / Premier League / Masih Cari Pelatih Baru, Dimitar Berbatov Sebut MU Bisa Pilih Laurent Blanc
Laurent Blanc

Masih Cari Pelatih Baru, Dimitar Berbatov Sebut MU Bisa Pilih Laurent Blanc

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang cukup bagus untuk memimpin The Red Devils. Namun jika hal tersebut sulit terealisasi, Laurent Blanc dinilai sebagai salah satu kandidat yang baik pula.

Manchester United belum lama ini memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia tersebut didepak menyusul performa buruk klub belakangan ini.

Terbaru, Cristiano Ronaldo cs menderita kekalahan 1-4 di markas Watford. Hasil itu membuat Setan Merah hanya meraih empat kemenangan dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi.

Setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer, MU langsung menunjuk Michael Carrick untuk menjadi caretaker. Pada saat yang bersamaan, klub tengah melakukan pencarian manajer interim hingga akhir musim.

Mauricio Pochettino muncul sebagai salah satu kandidat kuat untuk memimpin Manchester United setelah pemecatan Soslskjaer. Namun, Berbatov melihat hal itu tidak mudah lantaran Pochettino masih terikat kontrak dengan PSG.

“United telah lama mengagumi Mauricio Pochettino tetapi, karena dia saat ini adalah manajer Paris Saint-Germain, sulit untuk melihat bagaimana dia bisa ditunjuk di Old Trafford dalam waktu dekat,” kata Berbatov.

“Satu-satunya solusi yang bisa saya lihat adalah jika Zinedine Zidane pergi ke PSG. Jika dia terbuka untuk itu maka saya bisa melihat pergantian Pochettino segera terjadi.”

“Meskipun demikian, sering kali ada kejutan dalam hal penunjukan manajer. Banyak penggemar United akan senang melihat Pochettino bertanggung jawab dan saya bisa mengerti mengapa setelah kesuksesannya di Tottenham dan komitmennya untuk membangun tim.”

“Laurent Blanc adalah kandidat yang menarik. Dia adalah mantan pemain United, yang memenangkan segalanya, telah melatih PSG dan Prancis, dan memiliki rasa hormat dari para pemain,” tambahnya.

“Dia memiliki karisma dan ketenangan yang dibutuhkan untuk mengelola United dan dia juga fasih berbahasa Inggris.”

“Seperti yang saya pahami, Zidane tidak berbicara banyak bahasa Inggris dan saya pikir itu akan menjadi masalah baginya di United,” pungkasnya.

Baca Juga

Darwin Nunez

Arsenal Pertimbangkan Rekrut Darwin Nunez dari Benfica

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan memiliki target transfer baru pada jendela transfer musim panas nanti. The Gunners disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *