Tuesday , 18 January 2022 0:21
Home / Internasional / EURO / Matteo Darmian Berambisi Pulih Kembali Sebelum Play Off Piala Dunia
foto: onefootball.com

Matteo Darmian Berambisi Pulih Kembali Sebelum Play Off Piala Dunia

MILAN – Bek Inter Milan, Matteo Darmian mengakui bahwa ia berambisi untuk dapat kembali merumput sebelum play off Piala Dunia 2022 bersama timnas Italia bulan Maret mendatang.

Pemain berusia 32 tahun itu merupakan starter reguler di Giuseppe Meazza, namun ia harus melewatkan beberapa pertandingan terakhir karena cedera otot.

“Kami selalu bersenang-senang dan kami merasa baik-baik saja bersama,” kata Darmian kepada surat kabar La Stampa.

“Kami telah menciptakan sesuatu yang penting di bawah banyak sudut pandang, dalam hal mentalitas dan keinginan untuk menang. Sangat menyenangkan memenangkan gelar musim lalu dan kami ingin mengulang musim ini.”

Darmian juga memberikan komentarnya terhadap penandatanganan baru Inter, Denzel Dumfries yang menggantikan posisi Achraf Hakimi yang hengkang ke Paris Saint Germain pada musim panas tahun lalu. Ia menilai bahwa Dumfries telah membuktikan dirinya lebih dari sekadar pengganti yang tidak takut persaingan.

“Persaingan di klub papan atas itu biasa,” kata Darmian. “Tugas kami adalah mempersulit pilihan pelatih.”

Produk akademi Milan, Darmian melihat masa lalunya dan mengungkapkan harapannya untuk kembali ke tim nasional di masa depan.

“Saya berutang banyak kepada Milan. Saya masih kecil ketika saya tiba dan saya berubah menjadi seorang pria. Saya membutuhkan waktu bermain reguler pada usia 19 tahun, jadi kami memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda dengan persetujuan bersama,” ungkapnya.

“Sekarang, saya senang berada di Inter dan akan menjadi suatu kehormatan bermain untuk tim nasional lagi.”

“Saya ingat pengalaman tak terlupakan di Piala Dunia 2014, tetapi bagi pelatih Roberto Mancini membuat keputusan yang berbeda.”

“Ketika kami memainkan play-off Piala Dunia 2017, saya membentur tiang dalam pertandingan melawan Swedia. Saya masih mengingatnya, tapi kali ini Italia bisa melakukannya terutama setelah memenangkan Euro.”

Baca Juga

Maitland-Niles Berambisi Bawa AS Roma Ke Liga Champions

ROME – Pemain pinjaman AS Roma, Ainsley Maitland-Niles mengaku bahwa ia tidak memikirkan kemungkinan kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *