Saturday , 2 July 2022 23:31
Home / Premier League / Maurizio Sarri Ingin Reuni Dengan Dua Pemain Dari EPL
foto: 7livesports.com

Maurizio Sarri Ingin Reuni Dengan Dua Pemain Dari EPL

ROME – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri kabarnya sedang memantau dua mantan anak buahnya yang saat ini sedang bermain di Inggris. Menurut laporan dua pemain itu adalah gelandang Allan dan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga.

Menurut media lokal Italia Il Messaggero, Maurizio Sarri telah mengidentifikasikan gelandang Everton Allan, memintanya untuk bergabung dengan Lazio pada Januari ini dan ia juga disebutkan masih memantau penjaga gawang Chelsea, Kepa.

Allan memiliki musim terbaik dalam karirnya di bawah pelatih Sarri sat keduanya bekerja sama di Napoli dan Sarri dilaporkan ingin bersatu kembali dengan pemain berkebangsaan Brazil tersebut.

Bahkan disebutkan jika Sarri telah secara pribadi menelepon Allan dan menawarkannya untuk bergabung dengan Lazio.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Everton terbuka untuk meminjamkan pemain berusia 31 tahun itu hingga akhir musim, tetapi gajinya yang tinggi membuat operasi ini cukup rumit kecuali Lazio bisa menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu.

Begitu pula dengan kiper Chelsea, Kepa yang sudah tidak menjadi starter reguler di Stamford Bridge dan Sarri ingin memanfaatkan situasi ini untuk membujuknya kembali bekerja sama.

Sementara gelandang Inter, Matias Vecino adalah alternatif jika mereka gagal menandatangani Allan. Diketahui kontrak pemain internasional Uruguay itu di Giuseppe Meazza akan berakhir pada Juni mendatang dan ia juga pernah bermain di bawah Sarri di Empoli.

Baca Juga

Bruno: Manchester United Tidak Akan Melepas Cristiano!

MANCHESTER – Bruno Fernandes ikut angkat bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.