Tuesday , 21 September 2021 12:59
Home / La Liga / Memphis: Bermain Bersama Messi Seperti Mimpi Yang Menjadi Kenyataan
foto: bola.net

Memphis: Bermain Bersama Messi Seperti Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

BARCELONA – Memphis Depay tak ragu mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia dan dengan statusnya sebagai pemain Barcelona saat ini, ia menggambarkan bisa bermain bersama pemilik Ballon d’Or enam kali adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Memphis Depay telah secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barca pada hari Kamis lalu, setelah didatangkan dengan status bebas transfer di musim panas tahun ini.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan skuad bertabur bintang di Barcelona. Sejalan dengan itu ia juga berkemungkinan besar akan berada satu panggung bersama Messi, setelah persyaratan akhir pembaruan kontraknya  selesai.

Dalam sesi wawancaranya dengan situs resmi Barcelona, Memphis mengharapkan musim yang indah di Barcelona. Ia juga merasa tidak sabar untuk bisa bermain bersama Lionel Messi.

“Dia [Messi] adalah seorang legenda, pemain terbaik di dunia, kita bisa melihat apa yang dia lakukan di Copa America,” kata Depay pada laman resmi klub.

“Saya sangat menantikan untuk bisa bermain dengannya, kualitasnya tidak diragukan lagi. Saya harus berlari dan saya tahu bola akan datang.”

“Karena dia memiliki terlalu banyak kualitas, dia bisa melakukan segalanya dengan bola. Saya pikir semua orang di dunia ingin bermain dengan seseorang seperti itu.”

“Kemarin saya melakukan tur ke museum dan melihat semua penghargaan Ballon d’Or, dia mungkin juga akan mendapatkan satu lagi. Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya.”

Saat ini Lionel Messi sendiri masih berstatus pemain tanpa klub. Namun menurut laporan terkini pemain dengan julukan La Pulga itu telah setuju untuk menandatangani kembali kontrak berdurasi lima tahun bersama di Camp Nou.

Baca Juga

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *