Monday , 26 July 2021 21:54
Home / La Liga / Memphis Depay Beri Indikasi Terima Ajakan Koeman Untuk Membela Barcelona
foto: acefootball.com

Memphis Depay Beri Indikasi Terima Ajakan Koeman Untuk Membela Barcelona

DECINES-CHARPIEU – Memphis Depay memberi isyarat soal kepindahannya ke Barcelona. Akan tetapi ia diyakini hanya ingin diasuh oleh Ronald Koeman musim depan.

Sebagaimana diketahui Memphis Depay akan berstatus bebas transfer pada jendela transfer musim panas ini. Pemain internasional Belanda ini telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Lyon yang akan berakhir pada akhir Juni mendatang.

Pelatih Barcelona saat ini, Ronald Koeman tertarik untuk membawa mantan anak buahnya itu ke Camp Nou dan sinyal dari Barcelona pun ditanggapi positif oleh sang pemain.

Namun, posisi Koeman saat ini masih menjadi pertanyaan meski presiden Barcelona, Juan Laporta telah memberikan sinyal positif. Sejalan dengan situasi itu, Depay pun juga ingin jika Koeman bertahan di Barcelona musim depan

“Saya ingin Koeman tetap di sana, kemanapun saya pergi. Ke mana pun dia pergi, saya ingin dia terus di Barcelona.” pungkas Depay seperti dikutip Marca.

Berbagai media meyakini jika Memphis baru akan menandatangani kontrak di Barcelona setelah kejuaraan EURO musim panas ini.

Baca Juga

Memphis Depay Siap Terima Tantangan Berat Musim Depan

BARCELONA – Punggawa anyar Barcelona, ​​Memphis Depay mengaku siap menghadapi tantangan baru musim 2021/22 setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *