Tuesday , 21 September 2021 12:00
Home / La Liga / Memphis Depay Siap Terima Tantangan Berat Musim Depan
foto: dailymail.co.uk

Memphis Depay Siap Terima Tantangan Berat Musim Depan

BARCELONA – Punggawa anyar Barcelona, ​​Memphis Depay mengaku siap menghadapi tantangan baru musim 2021/22 setelah penampilan apiknya pada pertandingan persahabatan semalam.

Memphis Depay baru saja bergabung bersama Barcelona dengan status bebas transfer setelah berakhirnya kontrak dengan Lyon per 30 Juni lalu. Perpindahannya ke Camp Nou telah menyatukan kembali dirinya dengan mantan bos di timnas Belanda, Ronald Koeman.

Pada pertandingan persahabatan menghadapi Girona semalan, pemain berusia 27 tahun itu langsung diturunkan sebagai starting line up dan mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan 3-1 Barcelona.

Namun, terlepas dari tekanan yang semakin besar menjelang musim baru dalam beberapa pekan kedepan, Depay merasa penuh percaya diri.

“Saya senang bisa memainkan menit pertama saya. Saya menikmatinya dan saya sangat senang”, pungkas Depay pada Marca.

“Saya tahu Barcelona dan para penggemar berharap banyak dari saya, dan saya telah bekerja keras. Ketika kami bermain di stadion, rasanya akan luar biasa karena para penggemar juga akan memberi kami energi.”

Barcelona akan melanjutkan laga pramusim dalam beberapa hari mendatang dengan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi VfB Stuttgart pada 31 Juli dan RB Salzburg di Austria pada 4 Agustus.

Pertandingan itu diikuti oleh Trofi Joan Gamper tahunan melawan Juventus pada 8 Agustus sebelum dimulainya kembali kompetisi La Liga pada 15 Agustus.

Baca Juga

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *