Tuesday , 27 July 2021 6:29
Home / Premier League / Menang Tipis Atas Barnsley, Thomas Tuchel Akui Timnya Sempat Kesulitan
Chelsea, Thomas Tuchel

Menang Tipis Atas Barnsley, Thomas Tuchel Akui Timnya Sempat Kesulitan

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Piala FA musim 2020-2021 usai berhasil mengalahkan Barnsley 1-0 di laga putaran kelima pada Jumat (12/2/2021) dini hari WIB. Meski menang, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel merasa kurang puas dengan permainan timnya.

Thomas Tuchel mengaku bahwa Chelsea harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan Barnsley, yang mana merupakan tim dari Liga Championship atau kompetisi kasta kedua di Inggris. Tentu untuk sang pelatih fakta tersebut cukup memalukan.

Apalagi jika mengingat Thomas Tuchel menurunkan beberapa pemain utamanya di laga tersebut. Meski sudah memainkan pemain andalannya, namun hasil baik nyatanya tak juga kunjung mereka dapatkan di satu jam pertandingan berlangsung.

Beruntung Tammy Abraham mencetak gol di menit ke-64. Satu-satunya gol di laga tersebut itu pun menyelamatkan muka Tuchel dari hasil kekalahan melawan tim kasta kedua di sepakbola Inggris.

“Jujur saja, saya merasakan itu,” buka Tuchel.

“Tentu kami bisa menghentikan segala analisis mengenai laga Barnsley vs Chelsea, namun apa yang sudah terjadi maka sudah selesai. Intinya Chelsea lolos ke babak perempatfinal.”

“Kami jelas seharusnya bisa bermain lebih baik. Itu bukan performa terbaik kami. Untuk mengatasi kesulitan hari ini, kami sangat dibuat kesulitan untuk dapat mengatasi tekanan dari mereka Barnsley,” pungkasnya.

Baca Juga

Jadon Sancho Akui Cristiano Ronaldo Berikan Inspirasi Dalam Karirnya

MANCHESTER – Punggawa anyar Manchester United, Jadon Sancho mengakui Cristiano Ronaldo sebagai role model dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *