Monday , 17 January 2022 23:46
Home / La Liga / Meski Kembali Dikalahkan Madrid, Gerard Pique Percaya Barcelona Berada Di Jalur Yang Tepat!
foto: resfu.com

Meski Kembali Dikalahkan Madrid, Gerard Pique Percaya Barcelona Berada Di Jalur Yang Tepat!

BARCELONA – Gerard Pique merasa bahwa Barcelona telah berada di jalur yang tepat meski dini hari tadi mereka baru saja dikalahkan rival abadi, Real Madrid di kompetisi Super Spanyol.

Sebagaimana diketahui Barcelona harus tereliminasi dari kejuaraan Super Spanyol setelah dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-2 di babak tambahan.

Gol dari Luuk De Jong dan Ansu Fati berhasil memaksa pertandingan untuk terus dilanjutkan hingga perpanjangan waktu. Namun sayangnya Fede Valverde menjadi pembeda untuk keunggulan Real Madrid. Golnya di menit ke-98 memastikan Barcelona harus tersingkir dari kompetisi Super Spanyol.

“Saya pikir kami telah berkompetisi dengan sangat baik,” kata Gerard Pique kepada Movistar pasca pertandingan.

“Kami belum menang dan itu bukan hasil yang kami harapkan. Kalah dari Madrid selalu menyakitkan tapi kami lebih dekat untuk menang. Kami perlu menang, kami membutuhkan langkah definitif itu.”

“Tapi kami bermain bagus dan berani mengambil risiko. Kami bermain dengan baik dan, sementara mereka menang, dengan bermain seperti ini kami juga akan bisa menang.”

Sementara Real Madrid akan menunggu lawan dari pemenang di laga Athletic Club melawan Atletico Madrid di partai final.

Baca Juga

Federico Valverde

Liverpool Ramaikan Perburuan Federico Valverde

Liverpool – Klub raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap bersaing melawan Manchester City demi mendapatkan jasa gelandang Real Madrid, Federico Valverde. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *