Friday , 30 July 2021 7:43
Home / Premier League / Michael Owen Prediksi Liverpool Bakal Datangkan Sejumlah Pemain Top Musim Depan
Liverpool, Premier League

Michael Owen Prediksi Liverpool Bakal Datangkan Sejumlah Pemain Top Musim Depan

Liverpool – Mantan ujung tombak Liverpool, Michael Owen meyakini jika The Reds bakal mendatangkan sejumlah nama beken ada bursa transfer musim panas nanti setelah musim ini dipastikan tak meraih gelar juara sama sekali.

Juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut sudah dipastikan tak bisa mempertahankan gelar juara liganya. Mereka sempat berusaha untuk bisa meraih setidaknya satu gelar saja.

Gelar yang dimaksud adalah Liga Champions. Namun mimpi mereka dikandaskan oleh Real Madrid di babak perempat final.

Real Madrid sukses menaklukan Liverpool dengan skor 3-1 di leg pertama. Pada pertandingan leg kedua di Anfield, The Reds hanya mampu bermain imbang 0-0.

Mengakhiri musim ini tanpa gelar Liverpool disebut-sebut memiliki sejumlah masalah dan tak lepas dari beberapa faktor. Selain cederanya beberapa pemain pilar, juga karena lini serang mereka sedang mengalami masa paceklik gol.

Menurut Michael Owen, Jurgen Klopp tak akan tinggal diam pada musim depan. Ia yakin sang manajer akan memboyong pemain baru ke Anfield pada bursa transfer musim panas nanti.

“Mereka akan menyambut kembali dengan tangan terbuka dua pemain besar,” ucap Owen.

“Setelah mereka fit, saya tidak terlalu melihat skuad dan merasa perlu perbaikan besar-besaran, mereka membeli Jota dengan harga yang mahal.”

“Saya kira Anda berbicara tentang Mo Salah atau pemain seperti Barcelona atau Real Madrid, saya tidak yakin mereka punya uang sebanyak itu saat ini.”

“Madrid menghabiskan banyak uang di stadion mereka. Saya masih berpikir bahwa Liverpool harus tersingkir dari Liga Champions selama beberapa musim dan mengalami penurunan performa yang nyata dan tanda-tandanya malam ini sangat menggembirakan,” pungkas Owen.

Baca Juga

Lautaro Martinez

Arsenal Resmi Lamar Lautaro Martinez

London – Klub Liga Primer Inggris, Arsenal dikabarkan sudah menghubungi pihak Inter Milan untuk mencoba menggaet Lautaro Martinez pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *