Sunday , 25 July 2021 20:05
Home / Premier League / Mikel Arteta Tegaskan Arsenal Adalah Tim Bersejarah yang Patut Diperhitungkan
Mikel Arteta, Arsenal

Mikel Arteta Tegaskan Arsenal Adalah Tim Bersejarah yang Patut Diperhitungkan

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tidak setuju jika klub yang kini dilatihnya disebut tidak layak dipertimbangkan untuk berpartisipasi pada ajang European Super League.

Arsenal sendiri memang termasuk ke dalam 12 klub penggagas awal Europan Super League. Dimana The Gunners tentu dipertimbangkan sebagai salah satu dari 12 klub besar Eropa.

Namun melihat performa mereka dalam beberapa tahun terakhir membuat Arsenal mulai diragukan. Terlebih mereka terakhir bermain di ajang Liga Champions tahun 2017. Sehingga mereka dinilai tidak layak disandingkan dengan klub-klub top Eropa lainnya.

Mikel Arteta sendiri memang menolak digelarnya Europan Super League, namun ia menegaskan jika klub tersebut adalah klub yang syarat sejarah yang patut diperhitungkan dan dihargai.

“Bahwa kami adalah salah satu klub terbaik di dunia dan kami tidak bisa lebih bangga dari sekarang untuk mewakili klub ini dan sejarahnya,” tegas Arteta.

“Kami benar-benar memahami tuntutan dan kesempurnaan yang harus kami kejar. Anda tidak bisa membantah sejarah dan sejarah itu terikat pada hasil-hasil di lapangan, terikat pada cara tertentu dalam melakukan sesuatu, terikat pada nilai-nilai tertentu.”

“Kami harus bisa merepresentasikan sejarah itu dalam sikap yang tepat. Kami mendapatkan dukungan dan cinta dari seluruh dunia.”

“Dan itu bukanlah kebetulan. Kami mendapatkan itu selama bertahun-tahun lewat kerja keras banyak orang dalam sejarah klub sepak bola ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Agen Benarkan Arsenal Telah Tawar Locatelli Sebesar €40 Juta

EMLIA-ROMAGNA – Agen Manuel Locatelli, Andrea D’Amico membenarkan soal tawaran yang datang dari Arsenal untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *