Saturday , 2 July 2022 23:40
Home / Bundesliga / Mo Salah Beri Sanjungan Terakhir Untuk Sadio Mane
foto: bolaskor.com

Mo Salah Beri Sanjungan Terakhir Untuk Sadio Mane

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah telah memberikan penghormatan terakhir kepada Sadio Mane setelah kepindahannya ke Bayern Munich kemarin. Salah berharap Mane mendapatkan yang terbaik di klub barunya.

Seperti diketahui Sadio Mane telah resmi pindah ke Bayern Munchen dengan tebusan senilai €41 juta di musim panas ini. Penyeranga sal Senegal itu mengakhiri masa bakti selama enam tahun bersama The Reds.

Selama masa itu – khususnya setengah dekade terakhir di mana ia telah bermitra dengan Mo Salah dalam serangan – Liverpool telah memenangkan sejumlah gelar elit, dan sekarang bintang Mesir itu mendoakan yang terbaik bagi mantan rekannya untuk masa depannya.

“Sudah cukup perjalanan ini!” tulis Salah melalui akun Twitternya.

“Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan dan saya berharap yang terbaik untuk anda dalam petualangan baru anda! Anda akan dirindukan oleh kita semua.”

Di samping keterangannya, penyerang itu menyertakan beberapa gambar mereka berdua saat merayakan keberhasilan, termasuk satu foto mereka memenangkan Piala FA – penghargaan besar terakhir yang dikumpulkan oleh keduanya bersama-sama di Liverpool.

Sejak kedatangannya di Anfield pada tahun 2017, Salah dan Mane telah menjelma menjadi salah satu kombinasi serangan paling menakutkan dalam sejarah sepakbola Inggris.

Dua penyerang ini juga dipuji atas sikap masing-masing setelah bentrokan internasional mereka awal tahun ini, saat Mane bersama timnas Senegal mengalahkan Mesir dengan Salah dua kali dalam pertemuan hidup dan mati. Pertama saat Senegal memenangkan Piala Afrika 2021 dan kemudian menyegel tempat di Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga

Romelu Lukaku

Candaan Kecil Jadi Penyebab Buruknya Hubungan Thomas Tuchel dengan Romelu Lukaku?

London – Menurut jurnalis Goal UK, Nizaar Kinsella ada momen yang memperburuk situasi Romelu Lukaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published.