Sunday , 13 June 2021 6:02
Home / Premier League / Napoli Siap Saingi Inter Milan Dalam Perburuan Emerson Palmieri
foto: ngopibareng.id

Napoli Siap Saingi Inter Milan Dalam Perburuan Emerson Palmieri

NAPLES – Pelatih anyar Napoli, Luciano Spalletti dilaporkan ingin kembali bereuni dengan mantan pemainnya, Emerson Palmieri di San Paolo musim depan. Menurut laporan terkini, Napoli akan maju mendekati Palmieri dari Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan media lokal Italia Calciomercato.com, Napoli sedang menyiapkan operasi untuk membawa Palmieri kembali ke Italia di musim panas.

Keinginan dari pelatih baru mereka, Luciano Spalletti yang memotori pergerakan ini. Disebutkan jika Spalletti ingin bekerja sama kembali dengan pemain berusia 26 tahun itu sebagaimana dulu mereka pernah bekerja sama saat masih membela AS Roma.

Diketahui Spalletti pernah bekerja sama dengan Emerson di Roma – memainkan 43 pertandingan dalam prosesnya sebelum sang pemain ditandatangani Chelsea pada tahun 2018 lalu.

Akan tetapi Napoli bukanlah satu-satunya klub yang ingin menyelamatkan karir Palmieri musim depan. Jawara Serie A musim lalu, Inter Milan juga diyakini masih menaruh minat kepada pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut.

Chelsea diyakini menargetkan € 20 juta dari penjualan Palmieri dan mereka perlu menjual sang pemain di musim panas ini karena kontraknya akan kadaluarsa pada akhir musim depan.

Baca Juga

Alex Telles, Manchester United

Alex Telles Belum Punya Rencana untuk Tinggalkan Manchester United

Manchester – Kabar soal masa depan Alex Telles bersama Manchester United memasuki babak baru. Sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *