Sunday , 25 July 2021 15:32
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan
Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer berharap pemain asal Prancis tersebut tetap bertahan di skuadnya.

Kontrak Paul Pogba bersama MU sendiri akan berakhir pada musim panas 2022. Belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang masa baktinya bersama The Red Devils.

Kemungkinan Paul Pogba untuk pergi dalam waktu dekat memang cukup besar. Manchester United bisa saja menjualnya di musim panas ini atau kehilangan sang pemain secara gratis pada musim depan.

Pemain asal Prancis tersebut tentunya tidak kekurangan peminat. Sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Juventus, hingga Paris Saint-Germain dikabarkan siap menampung Paul Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih MU angkat bicara soal masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Ia berharap sang pemain untuk tetap bisa bertahan.

“Kami menginginkan pemain-pemain terbaik di sini dan klub tahu apa yang saya inginkan,” ucap Solskjaer.

“Saya tak tahu bagaimana pembicaraan yang berlangsung antara klub dan pemain. Tapi kalau kami ingin mengejar trofi-trofi terbaik, maka kami perlu punya para pemain terbaik,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Agen Benarkan Arsenal Telah Tawar Locatelli Sebesar €40 Juta

EMLIA-ROMAGNA – Agen Manuel Locatelli, Andrea D’Amico membenarkan soal tawaran yang datang dari Arsenal untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *