Tuesday , 21 September 2021 9:16
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Tak Akan Ragu Jika Harus Membangkucadangkan Ronaldo
foto: today.in-24.com

Ole Gunnar Solskjaer Tak Akan Ragu Jika Harus Membangkucadangkan Ronaldo

MANCHESTER – Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan bermain di setiap pertandingan karena dia ingin mengatur menit bermain untuk setiap pemain didalam skuadnya.

Sebagaimana diketahui Cristiano Ronaldo memulai debut keduanya dengan sangat baik setelah ia mencetak dua gol melawan Newcastle akhir pekan lalu. Mengetahui soal bagaimana pentingnya Ronaldo, pertanyaan kemudian muncul perihal rotasi pemain.

Namun Ole menjawab dengan cukup santai dengan menegaskan bawha peraih lima Ballon d’Or tidak akan dimainkan di setiap pertandingan karena dia ingin menjaga kondisi fisik pemain berusia 36 tahun itu tetap segar.

“Masalahnya dengan Cristiano adalah dia sangat menjaga dirinya sendiri jadi saya tahu dia akan pulih dengan cepat dan dia telah menjalani pramusim.” pungkas Solskjaer pada Goal.

“Tentu saja penting bagi kami untuk membuat semua orang bangkit dan berlari, membuatnya bangun dan berjalan dan memberinya 90 menit.”

“Ada pertandingan pada hari Selasa (melawan Young Boys). Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan. Tapi tidak, bukan tidak mungkin untuk membangkucadangkannya. Dia berusia 36 tahun, Mason [Greenwood] berusia 19 tahun, jadi sama saja, saya harus mengatur menit bermainnya, dan saya juga harus mengatur menit bermain pemain berusia 36 tahun.”

Pemain internasional Portugal itu baru saja kembali ke pusat pelatihan klub Carrington selama seminggu, tetapi kedatangannya telah memaksa beberapa pemain United untuk meningkatkan standar mereka.

“Semakin banyak kualitas yang anda tambahkan ke grup maka akan semakin sehat persaingan.”

“Saya pikir melihat Raphael [Varane] dan Cristiano datang, itu membuat semua orang terkejut karena mereka adalah pemenang, mereka telah memenangkan segalanya untuk menang dan mereka mengajukan tuntutan pada diri mereka sendiri yang mana para pemain muda, anggota tim lainnya akan berpikir: ‘Begitulah cara saya agar tetap berada di puncak.’

“Jadi itu hanya akan baik untuk semua orang dan ada persaingan untuk tempat-tempat yang bagus untuk saya lihat.”

Skuad Man United akan terbang ke Swiss pada hari Senin menjelang pertandingan Liga Champions pertama mereka musim ini. Mereka bermain melawan Young Boys pada Selasa malam dalam pertandingan pembukaan Grup F.

Jika Ronaldo bermain, dia akan menyamai rekor penampilan sepanjang masa di Liga Champions yang dibuat oleh Iker Casillas dengan 177 pertandingan.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *